Lihat ke Halaman Asli

Bakal Segera Rilis di Indonesia, Intip Sinopsis Novel Ringan Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Vol 2

Diperbarui: 9 Juni 2024   16:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bakal Segera Rilis di Indonesia, Intip Sinopsis Novel Ringan Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Vol 2 (fandom.com)

Berikut ini sinopsis dari novel ringan Tokidoki Bosotto Roshia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau yang dikenal juga dengan nama Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Volume 2, yang ditulis oleh SUNSUNSUN dan diilustrasikan oleh Momoco.

Novel ringan ini dirilis pertama kali pada 30 Juli 2021 di Jepang melalui Kadokawa Sneaker Bunko. Di Indonesia, novel ini akan segera dirilis melalui Penerbit Phoenix Gramedia.

Adapun novel ringan Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Volume 2 terdiri dari 8 chapter, 1 Prologue, Epilog, dan Afterword.

Sinopsis novel ringan Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Volume 2

Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Volume 2 (fandom.com)

Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Volume 2 menceritakan saat menjelang senja, sebuah insiden rahasia terjadi di halam sekolah.

Alya dan Masachika berselisih satu sama lain, namun mereka berjanji untuk bekerja sama untuk memperebutkan posisi ketua dan wakil ketua OSIS.

Alya dan Massachika memulai pertemuan untuk mempersiapkan konfrotasi mereka dengan Yuki yang sangat menawan, kandidat utama untuk pemilu berikutnya.

Alya mengatakan dalam bahasa Rusianya dimana dia tampak begitu semangat, dan ini membuat Massachika gugup.

Volume kedua ini menceritakan komedi romantis remaja yang menampilkan gadis cantik keturunan Rusia dan Jepang yang mengutuk serta merendahkan Anda!***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline