Lihat ke Halaman Asli

Anime Days With My Step Sister Rilis PV Terbaru, Tanggal Tayang dan Lagu Soundtrack

Diperbarui: 9 Juni 2024   14:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Days With My Step Sister Rilis PV Terbaru, Tanggal  Tayang dan Lagu Soundtrack (Youtube: Kadokawa Anime)

Anime Gimai Seikatsu atau yang dikenal juga dengan nama Days with My Step Sister telah merilis  PV utama, lagu soundtrack dan tanggal rilis, yang dimana lagu openingnya dibawakan oleh Fhana dengan judul "Tenshi no Uta" sedangkan lagu endingnya dibawakan oleh Kitri dengan judul "Aquarium Swing".

Dalam PV terbaru ini, memperlihatkan Shiori dan Maaya yang mengelilingi saudara tiri Yuta dan Saki. Dalam PV ini juga terdengar lagu opening dan lagu ending dari Days with My Step Sister.  Selain itu juga dalam PV tersebut, memuat staff tambahan yang terlibat seperti animator, desainer warna, direktur seni, sinematografer, dan editor.

Days with My Step Sister dijadwalkan akan tayang pada 4 Juli 2024 di Jepang. Sebelum penayangannya pada 4 Juli, anime tersebut akan menanyangan episode 1 hingga 3 di kanal Youtueb Kadokawa Anime dan akan ditayangkan ke seluruh dunia.

Days with My Step Sister adalah anime yang didasarkan pada novel ringan karya Gosuta Mikawa. Kisah cinta terungkap antara Saki Ayase, teman sekelas perempuan, dan Yuta Asamura, seorang anak laki-laki yang menjadi saudara tiri karena pernikahan kembali orang tua mereka. Anime ini diproduksi oleh studio Deen.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline