Lihat ke Halaman Asli

Anime Isekai Shikaku Rilis Visual Terbaru, Tayang 9 Juli 2024

Diperbarui: 8 Juni 2024   08:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Isekai Shikaku Rilis Visual Terbaru, Tayang 9 Juli 2024 (Youtube: Kadokawa Anime)

Anime Isekai Shikkaku atau yang dikenal juga dengan nama No Longer Allowed In Another World yang didasarkan pada manga karya Hiroshi Noda dan Takuhiro Wakamatsu telah merilis visual dan lagu tema yang dimana anime ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Juli 2024 mendatang.

Anime Isekai Shikkaku menceritakan petualangan seorang guru sastra yang mencoba bunuh diri dengan majikannya tetapi dia malah dipindahkan ke dunia lain. Dalam key visual terbaru menggambarkan karakter utama dan sejumlah karakter baru yang digambarkan dalam sebuah naskah dan berfokus pada sensei yang dikeliling oleh cahaya.

Adapun lagu openingnya dibawakan oleh Ryotaro Ito dan Mayu Maejima membawakan lagu endingnya, terkait judul masing-masing lagunya akan diumumkan kemudian hari.

Sebelum penayangan episode perdananya akan ada penayangan episode pertama dan program khusus di kanal Youtube Kadokawa Anime pada tanggal 22 Juni 2024, dalam program tersebut menampilkan Hiroshi Kamiya sebagai Sensei, Rumi Okubo sebagai Annete, Sayumi Suzushiro sebagai Tama, dan Makoto Kochi sebagai Makoto Koichi.

Anime Issekai Shikkaku juga akan hadir dalam event Anime Expo 2024 yang diselenggarakan pada 4 Juli 2024 di Los Angeles, merika Serikat.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline