Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Diperbarui: 7 Juni 2024   19:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc (kimetsu.com)

Berikut ini adalah sinopsis dari anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen atau yang dikenal juga dengan nama Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc, yang mengadaptasi arc Swordsmith Village yang terdapat pada chapter 98 hingga 127 dalam manga aslinya.

Adapun anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc dikerjakan oleh studio Ufotable dan dirilis pertama kali pada 9 April 2023 hingga 18 Juni 2023, dengan jumlah 11 episode. Episode 1 dan 11 berdurasi 1 jam, sedangkan episode 2 hingga 10 berdurasi masing-masing 28 menit.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc mempunyai genre Action dan Fantasy, serta mempunyai tema historical dan demographic Shounen. Anime ini dikhususkan untuk penonton 17 tahun ke atas.

Pemeran dari Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc di antaranya adalah Natsuki Hanae sebagai Tanjirou Kamado, Akari Kitou sebagai Nezuko Kamado, Kana Hanazawa sebagai Mitsuri Kanroji, Kengo Kawanishi sebagai Muichirou Tokitou, Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma.

Lalu ada Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira, Satoshi Hino sebagai Kyoujurou Rengoku, Shinobu Kochou dan Giyuu Tomioka tidak diketahui, dan Katsuyuki Konishi sebagai Tengen Uzui.

Bagi yang akan menonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc dapat menyaksikannya di Vidio, Catchplay+, Bstation, iQIYI, Netflix, Crunchyroll, Sushiroll, dan Prime Video.

Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc menceritakan selama berabad-abad, Korps Pembasmi Iblis dengan suci mereka menjaga lokasi dari Desa Penempa Pedang.

Sebagai desa para penempa pedang yang hebat, desa ini menyediakan berbagai senjata terbaik bagi para anggota korps, yang memungkinkan mereka untuk melawan iblsi yang tengah merayap di malam hari dan menjamin keselamatan umat manusia.

Setelah pedangnya terkelupas akibat pertarungannya di distrik hiburan, Tanjirou Kamado, bersama adik perempuannya yang berharga, Nezuko Kamado, diantar ke desa untuk menerima pedang baru.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline