Lihat ke Halaman Asli

Penayangan Anime Delicos Nursery Ditunda Hingga Agustus 2024

Diperbarui: 6 Juni 2024   07:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penayangan Anime Delicos Nursery Ditunda Hingga Agustus 2024 (x: @delicosnursery)

Dalam akun X resmi dari anime Delico's Nursery, yang merupakan anime yang didasarkan drama panggung TRUMP 2009 karya Kenichi Suemitsu, mengumumkan jika anime tersebut yang seharusnya tayang pada Juli 2024 di undur ke Agustus 2024 karena ada masa lah produksi.

JC Staff bertugas mengerjakan adaptasi animenya dengan Hiroshi Nishikiori bertugas sebagai sutradaranya, Suemitsu bertanggung jawab pada naskah dan komposisi seri, Yoko Ito sebagai kepala sutradara animasi dan desain karakter asli oleh Koya, Shunsuke Wada mengerjakan musiknya.

Drama panggung asli Suemitsu dibuka di Jepang pada tahn 2009 Drama tersebut mendapatkan drama pendek, dan konser lainnya. Suetmitsu dan Hamaguri juga memulai debut manga TRUMP yang diserialiasikan di majalah Young Ace milik Kadokawa pada November 2020.

Manga ini kemudian berakhir dengan volum kelimannya yang dirilis pada 2 Februari 2024. Hamaguri berencana untuk mrilis manga prekuelnya pada musim semi 2024, tapi ditunda perilisannya, dikarenakan kesehatannya yang memburuk.

Delico's Nursery menceritakan di masa lalu, ras vampir yang menguasai daratan mempunyai kekuatan keabadian. Saat ini, kekuatan tersebut telah hilang dan dunia telah terbagi menjadi dua kelompok yaitu ras vampir dan ras manusia yang mempunyai masa hidup yang terbatas.

Namun, dikatakan jika di suatu tempat di dunia ini hanya ada satu-satunya Vampir yang masih mempunyai kehidupan abadi. Benar dari Vamp yang merupakan pencetus VAMP dan menghubungkan huruf pertama dan juga terakhir, dan mereka menyebutnya adalah asal mula dari ras vampr TRUMP. Dan pada cerita ini akan berfokus pada Dali Delico, seorang kepala salah satu keluarga bangsawan yang paling bergengsi.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline