Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Anime Horimiya: The Missing Piece, Kisah yang Belum Pernah Diceritakan

Diperbarui: 30 Mei 2024   16:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Anime Horimiya: The Missing Piece, Kisah yang Belum Pernah Diceritakan (Youtube: Aniplex)

Berikut ini sinopsis dari anime Horimiya: Piece atau yang dikenal juga dengan nama Horimiya: The Missing Piece yang diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Hero dan diilustrasikan oleh Daisuke Hagiwara.

Manga Horimiya sendiri diserialisasikan di majalah G-Fantasy dari 28 Oktober 2011 hingga 18 Maret 2021.

Adapun anime Horimiya: The Missing Piece merupakan kelanjutan dari anime Horimiya yang tayang pada Januari 2021.

Horimiya: The Missing Piece diproduksi oleh studio CloverWorks dan mempunyai genre romance dengan tema school serta memiliki demografi shounen.

Horimiya: The Missing Piece berjumlah 13 episode dengan masing-masing episode berdurasi 23 menit dan mempunyai rating PG-13, yang artinya anime ini dikhususkan untuk penonton berusia 13 tahun ke atas.

Pemeran dari Horimiya: The Missing Piece di antaranya Kouki Uchiyama sebagai Izumi Miyamura, Haruka Tomatsu sebagai Kyouko Hori, Yurie Kozakai sebagai Yuki Yoshikawa, Daisuke Ono sebagai Kyousuke Hori, dan Momo Asakura sebagai Honoka Sawada.

Lalu ada Jun Fukuyama sebagai Akane Yanagi, Mao Ichimichi sebagai Remi Ayasaki, Seiichirou Yamashita sebagai Tooru Ishikawa, Daiki Yamashita sebagai Shuu Iura, dan Reina Kondou sebagai Sakura Kouno.

Bagi yang akan menonton anime Horimiya: The Missing Piece dapat menyaksikannya di Sushiroll, Netflix, Bstation, Amazon Prime Video, iQIYI, dan Catchplay+.

Sinopsis Horimiya: The Missing Piece

Horimiya: The Missing Piece sendiri menceritakan kisah-kisah yang sebelumnya belum pernah diceritakan di season sebelumnya, dimana saat upacara kelulusan di SMA Katagiri yang akan segera berakhir.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline