Lihat ke Halaman Asli

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 262, Yuta vs Sukuna

Diperbarui: 30 Mei 2024   12:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 262, Yuta vs Sukuna (mangaplus)

Berikut tempat baca manga "Jujutsu Kaisen" chapter 262 yang dapat diakses secara legal dan gratis.

Bagi kamu yang ingin membaca "Jujutsu Kaisen" chapter 262, dapat membacanya di Manga Plus Shueisha.

Manga "Jujutsu Kaisen" chapter 262 dijadwalkan akan rilis pada Minggu, 9 Juni 2024 pukul 22.00 WIB.

Sebelum dapat membaca "Jujutsu Kaisen" chapter 262, simak sekelumit cerita sebelumnya.

Jujutsu Kaisen chapter 261 dimulai dnegan Sukuna yang memulai memperhatikan Gojo dari kejauhan, yang dengan cepat dia menyadari jika itu bukanlah gojo melainkan Yuta Okkotsu yang dimana ada jahitan di dahi tubuh Gojo.

Adegan kemudian memperlihatkan kilas  baik dimana Yuta yang mendiskusikan beberapa ide untuk mengambil alih tubuh Gojo dengan rekannya. Yang lain tampak khawatir dengan risiko yang ditimbulkan pada Yuta, dengan Mei Mei yang pada dasarnya mengatakan jika akan segera mati, yang akhirnya mati, dan dipaksa untuk tinggal di tubuh Gojo selamannya, atau rencanannya akan berhasil.

Yang lain pun mencoba menentang ide tersebut, tapi Yuta marah serta menunjukan jika mereka melawan Sukuna dan mereka selalu membiarkan Gojo menjadi monster. Dia juga menambahkan jika dia akan menjadi monster jika tak ada yang lain dapat melakukannya, sebelum  terlihat bertanya pada Gojo mengenai rencanannya tersebut.

Dia mengatakan jika dia tidak aada masalah karena dia tidak berencana untuk kalah tapi kesal karena Shoko sendiri tidak keberatan dengan ide tersebut. Yuta dan Gojo kemudian mendiskusikan asal muasal klan Fujiwara dan Sugawara mereka, dengan Gojo yang mengatakan jika dia dan Uro benar.

Gojo lalu meminta Yuta, Maki, Panda dan Inumaki untuk pergi, tapi dengan tegas mereka melalui Yuta menolak. Kemudian terungkap jika ini terjaditepat sebelum dia membunuh para petinggi, dengan mengatakan hal itu akan menghidari kekacauan setelah insiden Shibuya.

Dia memikirkan Geto saat dia memasuki ruangan, saat kilas balik memperlihatkan Teknik Terkutuk Amai, dan kemudian menunjukkan Yuta yang terluka parah akibat pertempurannya dengan Sukuna yang pertama, dan Yuta meminta Shoko untuk menjalankannya rencananya. Adegan berakkhir dengan Sukuna dan Yuta yang berada di tubuh Gojo mulai beradu Domain Mereka.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline