Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Anime Wistoria's Wand and Sword, Tayang Juli 2024

Diperbarui: 7 Juni 2024   06:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Anime Wistoria's Wand and Sword, Tayang Juli 2024 (Youtube: Isekai Channel)

Berikut ini sinopsis dari anime Tsue to Tsurugi no Wistoria atau yang dikenal juga dengan nama Wistoria's Wand and Sword, yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Fujino Omori dan diilustrasikan oleh Toshi Aoi.

Manga Wistoria's Wand and Sword diserialisasikan di majalah Bessatsu Shounen milik Kodansha sejak 9 Desember 2020 hingga sekarang.

Adapun adaptasi anime Wistoria's Wand and Sword sendiri dikerjakan oleh Bandai Namco Pictures dan Actas, yang dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli 2024 dan anime ini tayang di Indonesia melalui Muse Indonesia.

Anime Wistoria's Wand and Sword mempunyai genre Action, Adventure, dan Fantasy serta mempunyai tema school dan memiliki demografi Shounen.

Adapun pemeran dari Wistoria's Wand and Sword di antaranya Akira Sakine sebagai Alivis Elfaria Serholt, Kohei Amasaki sebagai Will Serholt, pemeran dari Rosty Nowman tidak diketahui, Tomokazu Seki sebagai Workner Norgram, Kouji Yusa sebagai Edward Serfence.

Lalu ada Kengo Kawanishi sebagai Ingnor Lindor, Lynn sebagai Liana Owenzaus, Satomi Amano sebagai Colette Loire, Aoi Inase sebagai Kiki, dan Masaaki Mizunaka sebagai Sion Ulster.

Sinopsis Anime Wistoria's Wand and Sword


Wistoria's Wand and Sword menceritakan Will Serfort yang bermimpi untuk menepati janjinya pada teman masa kecilnya dengan cara menjadi Magia Vander, salah satu penyihir perkasa yang duduk di puncak Menara Penyihir.

Namun, tidak dapat menggunakan mantra yang paling sederhana sekalipun, serta meninggalkannya untuk melawan monster bawah tanah dan mendapatkan poin di Regarden Magica Academy. Seolah itu saja belum cukup, dia mendapati dirinya menguji keterampilan pedangnya untukk melawan seorang profesor.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline