Lihat ke Halaman Asli

Spoiler Awal One Piece Chapter 1116, Stussy Mengetahui Api Ibu yang Dicuri

Diperbarui: 29 Mei 2024   00:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler Awal One Piece Chapter 1116, Stussy Mengetahui Api Ibu yang Dicuri (x: @pewpiece)

One Piece chapter 1116 dijadwalkan akan rilis pada Minggu, 2 Juni 2024 tetapi spoilernya awalnya telah dirilis Selasa, 28 Mei  2024 yang dimana memperlihatkan api ibu yang telah dicuri saat abad kekosongan.

Dan alangkah terkejutnya selain Vegapunk yang mengetahui cerita tersebut, Stussy juga mengetahui api ibu yang dicuri tersebut.

Setelah perilisan One Piece chapter 1116 manga tersebut akan istirahat selama seminggu.

Berikut spoiler awal One Piece Chapter 1116

Spoiler awal dari One Piece chapter 1116 ini dipublikasikan oleh @pewpice dan akan terdiri dari 13 halaman yang dimana dalam chapter tersebut dimulai dengan adanya reaksi dari orang-orang terhadap perang yang dijelaskan oleh Vegapunk yang sedang berbicara dan bagaimana orang bertanya-tanya bagaimana dia dapat melanjutkan jika partisipasi tidak dapat hidup setelah 800 tahun berlalu.

Imu lalu menatap potret seorang  wanita yang tampaknya itu Vivi. Di Arabista kita dapat melihat reaksi terhadap Poster Vivi yang telah hilang. Vegapunk lalu melanjutkan jika sebagian dari Api Ibu yang telah dicuri dari dia dan menggunakannya untuk bahan bakar senjata kuno.

Spoiler dari One Piece chapter 1116 kemudian memperlihatkan Edison dan Stussy yang dimana York terkejut dari Stussy jika dia tahu mengenai api ibu yang telah dicuri. Dia juga mengetahui lokasi dari Den Den Mushi dan segera memanggil lima tertua. Vegapunk lalu mengatakan ada banyak sekali misteri yang belum terungkap mengenai abad kekosongan dan ada juga kelompok yang telah mengungapkany semuanya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline