Lihat ke Halaman Asli

Anime Sorairo Utility Rilis Pemeran dan PV Terbaru, Tayang 2025

Diperbarui: 29 Mei 2024   00:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anime Sorairo Utility Rilis Pemeran dan PV Terbaru, Tayang 2025 (Youtuber: Sorairo Utility)

Anime Sorairo Utility meriis PV terbaru, key visual pertama dan pemeran tambahan pada Selasa, 28 Mei 2024 yang dimana di Jepang bertepatan dengan hari golf.

Sedangkan ini visual terbarunya

Sorairo Utility adalah anime original yang menceritakan Minami Aoba, seroang gadis  sekolah menengah yang tidak pandai dan dia tidak ingin melakukan hal apa pun, bertemu golf, dan mencari hal istimewanya bersama dengan Haruka Akane seorang pegolf jenius, dan Misaka Hoshi yang bercitacita menjadi seornag influcer.

Informasi pemeran tambahan diantaranya Yumiri Kazuhiko Inou sebagai Masao Tadokor dan Tomoyuki Morikawa sebagai Tetsushiro Tanaka.

Dalam PV pertama memperlihatkan Minami yang bertemu dengan Haruka, Ayaka, serta lainnya setelah bermain golf Termasuk juag diperlihatkan Minami dan seorang pegolf senior yang mencoba untuk menjadi "protagonis" melalui golf.

Sedangkan dalam visual juga diperlihatkan Minami yang mengayunkan tongkat di tempat latihan golf, dan Haruka serta Ayaka melihatnya.

Anime Sorairo Utility dijadwalkan akan tayang pada tahun 2025. Yostar Pictures mengerjakan produksi animenya dengan Kengo Saito yang bertugas sebagai sutradara dan desainer karakter.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline