Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Anime A Journey Through Another World, Rilis Juli 2024

Diperbarui: 2 Juni 2024   09:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Anime A Journey Through Another World, Rilis Juli 2024 (Youtube: Genco)

Berikut ini sinopsis dari anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu, juga dikenal dengan nama A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring, yang diadaptasi dari light novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Shizuru Minazuki dan diilustrasikan oleh Yamakazawa.

Adapun untuk adaptasi animenya sendiri dikerjakan oleh studio EMT Squared dan dijadwalkan akan tayang pada 8 Juli 2024. A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring dijadwalkan akan tayang di Indonesia melalui Muse Indonesia.

A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring mempunyai genre Fantasy dan Slice of Life dengan tema childcare dan isekai.

Pemeran A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring yang sampai saat ini telah diumumkan yaitu Aina Suzuki sebagai Allen, Miharu Hanai sebagai Elena.

Lalu Yuusuke Shirai sebagai Takumi Kayano, dan Haruka Tomatsu sebagai Silphyleel.

Sinopsis A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventurin

A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring menceritakan seorang dewa tiba-tiba di bersujud di depan Kayano Takumi.

Dia rupanya terbunuh karena suatu yang tak sengaja. Terlebih lagi, dia tidak bisa dilahirkan kembali. Namun, menurut Dewa, dia dapat hidup di dunia yang berbeda, tapi dia membuat kesalahan lagi dengan cara memindahkan ke hutan yang berbahaya dimana dia menemukan sepasang anak kembar dan memutuskan untuk merawat mereka.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline