Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Season 1, Llenn Mengikuti Squad Jam

Diperbarui: 29 Juni 2024   00:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online Season 1, Llenn Mengikuti Squad Jam (gungale-online.net)

Berikut ini sinopsis dari anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online yang diadaptasi dari novel spin-off Sword Art Online yang berjudul yang sama, ditulis oleh Keiichi Sigsawa dan diilustrasikan oleh Kouhaku Kuroboshi, yang diserialisasikan dari 10 Desember 2014 hingga sekarang.

Adapun adaptasi animenya sendiri dikerjakan oleh studio 3Hz dan tayang pertama kali pada 8 April 2018 hingga 1 Juli 2018.

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online mempunyai genre Action dengan tema militer serta video game, jumlah episodenya 12 dengan masing-masing episode berdurasi 23 menit.

Lagu opening dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online dibawakan oleh Eir Aoi dengan judul "Ryuusei", sedangkan untuk lagu endingnya dibawakan oleh Tomori Kusunoki yang juga memerankan Karen Kohirumaki dengan judul "To see the Future".

Pemeran dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online di antaranya Tomori Kusunoki sebagai Karen Kohirumaki, Youko Hikasa sebagai Pitohui, Chinatsu Akasaki sebagai Miyu Shinohara, Kazuyuki Okitsu sebagai Goushi Asougi, dan Marika Kouno sebagai Mai Kirishima.

Lalu ada Mikako Komatsu sebagai Clarence, Ayaka Asai sebagai Saki Nitobe, Haruka Shiraishi sebagai Risa Kusunoki, Atsushi Imaruoka sebagai Huey, dan Itaru Yamamoto sebagai Summon.

Bagi yang ingin menonton Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online dapat menyaksikannya di iQIYI, Bstation, Catchplay+, dan Netflix.

Sinopsis Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online


Karen Kohirumaki atau dalam game Gun Gale Online dia mempunyai nama panggilannya adalah "Llenn", yang dimana dia menikmati bermain solo di dalam game yang dipenuhi dengan senjata dan baja.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline