Lihat ke Halaman Asli

Spoiler Oshi no Ko Chapter 150 Perlihatkan Kana Jatuh Cinta Pada Aqua

Diperbarui: 21 Mei 2024   00:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler Oshi no Ko Chapter 150 Perlihatkan Kana Jatuh Cinta Pada Aqua (ichigoproduction.com)

Oshi no Ko chapter 150 dijadwalkan akan rilis pada Rabu, 22 Mei 2024 mendatang tetapi untuk spoiler terbarunya telah beredar secara online.

Adapun spoiler ini berfokus pada Aqua Hoshino dan Kana Arima. Selain itu juga dalam spoiler ini dikonfirmasi jika setelah perilisan chapter ini manga tersebut akan libur selama seminggu.

Berikut ini spoiler Oshi no Ko Chapter 150

Adapun spoiler ini dirlis Oshi no Ko chapter 150 ini dirilis oleh akun @d0nut2x dimana dalam spoile tersebut memperlihatkan Aqua yang berbicara pad dirinya sendiri yaitu Gorou Amamiya yang mengatakan jika dirinya akan membalas dendam atas kematian Ai Hoshino.

Gorou lalu menjawabnya dan mengatakan jika dia(Gorou) telah kehilangan segalannya dan menemukan makna hidup dengan cara membalaskan dendam.

Meskipun Gorou mengatakan hidupnya telah menemukan makna melalui cara balas dendam, tetapi dia sendiri mengatkan jika Sarina masih hidup dan tidak menderita penyakit apapun. Seperti yang diketahui, Sarina bereinkarnasi menjadi Ruby, dan menjadi seorang idola yang merupaan impiannya dan hidup bahagia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline