Lihat ke Halaman Asli

Spoiler My Hero Academia Chapter 423, Perlihatkan Deku Berhasil Kalahkan AFO

Diperbarui: 16 Mei 2024   15:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler My Hero Academia Chapter 423, Perlihatkan Deku Berhasil Kalahkan AFO (x: @MaryXX_2004)

Spoiler My Hero Academia Chapter 423 seharusnya mengungkap akibat dari serangan Deku di All For One. Dan tentu saja, spoiler dari chapter manga ini tidak mengecewakakn karena melihat pertarungan terakhir All For One vs One For All.

Dalam chapter sebelumnya, terlihat Deku yang mencoba untuk menjangkau All For One untuk melawannya. Namun AFO mewaspadai kehadiran Deku dan mencoba untuk menghentikannay dengan menggunakan quirk yang bebeda. Untungnya, teman-tean Deku memblokir seranganya, sehingga Deku dapat menggunakkan sisa energi dari One For All.

Berikut ini spoiler My Hero Academia chapter 423.

Spoiler My Hero Academia chapter 423 sendiri dirilis oleh akun instagram @bokunohero_indo Kamis, 16 Mei 2024 yang dimana chapter tersebut dimulai dengan memperlihatkan All For One yang mulai menyadari adanya quirk regenerationnya yang tidak menyembuhkkan tubuhnya.

Selain itu, kebencian dari semua pahlawan kepadanya membuat danger sense miliknya terus aktif, sehingga menyamarkan keberadaan dari Deku.

Hal ini lantas, membuat tubuh AFO mulai lelah dan mentalnya tampak semakin memburu akibat kematian dari Yoichi yang absolut.

Selanjutnya, Deku pun teringat perkataan dari All Might mengenai One For All yang dapat membuat tubuh penggunanya meledak jika tidak sanggup untuk menahannya.

Deku lalu berkata pada AFO jika tubuhnya saat ini baru saja mendapatkan kekuatan dari 9 pengguna.

Tubuh AFO tampak hancur dan beberpa pahlawan mengatakan jika pertarungan telah berakhir, tetapi AFO menggunakan berbagai macam quirk untuk dapat menahan kehancuran tubuhnya. Ia juga berkata jika dirinya masih belum mampu mencapainya dan dia tidak boleh mati karena raja iblis adalah sosok yang absolut dan harus dicapai olehnya.

Spoiler My Hero Academia chapter 423 lalu memperlihatkan AFO yang mengatakkan jika ia hanya perlu untuk melakukannya sekali lagi, sama seperti apa yang pernah ia lakuan setelah kalah untuk pertama kalinya dari All Might dan apa yang ia lakukan kepada Shigarai.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline