Lihat ke Halaman Asli

Film Anime Haikyuu! The Dumpster Battle Bakal Tayang di Indonesia 29 Mei!

Diperbarui: 8 Mei 2024   17:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film Anime Haikyuu! Battle of the Garbage Dump Bakal Tayang di Indonesia 29 Mei! (Youtube: Toho Animation)

Film anime terbaru serial Haikyuu! yaitu "Haikyu!! The Dumpster Battle" atau yang dikenal juga dengan nama "Haikyu!! Movie: Battle of the Garbage Dump" akan tayang di Indonesia pada 29 Mei 2024 mendatang, adapun film ini akan tayang di bioskop XXI,  CGV dan Cinepolis.

Sebuah visual untuk tayang di Indonesia telah dirilis.


Haikyu!! atau yang dikenal juga dengan nama Haikyu!! adalah anime yang didasarkan pada manga karya Haruchi Furudate yang dimana manga tersebut diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha sejak 20 Februari 2012 hingga 20 Juli 2020.

Adaptasi animenya pertama kali dirilis pada 2014 dan diproduksi oleh Production I.G dan semenjak saat itu mendapatkan beberapa OVA (Original Video Anime) dan Film.

Film anime Haikyu!! Movie: Battle of the Garbage Dump sendiri sebelumnya tayang di Jepang pada 16 Februari 2024 di Jepang, dimana dalam minggu pertama penayangannya di Jepang film ini berhasil menjual tiket sebanyak 1,5 juta tiket dan berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 14,83 miliar dollar Amerika Serikat.

Film anime Haikyu!! Movie: Battle of the Garbage Dump sendiri adalah film yang menggambarkan salah satu cerita paling populer dalam manga aslinya dimana akan mempertemukan pertempuran yang menarik sekaligus menegangkan antara SMA Karasuno dan vs Nekoma.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline