Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Film Anime Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid, Tayang 15 Mei 2024 di Indonesia

Diperbarui: 8 Mei 2024   10:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Film Anime Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid, Tayang 15 Mei 2024 di Indonesia (Youtube: Aniplex)

Berikut adalah sinopsis dari film anime "Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai", juga dikenal dengan nama "Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid", di mana film anime ini diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama.

Film anime "Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid" tayang perdana di Jepang pada 1 Desember 2023, dan di Indonesia dijadwalkan tayang pada 15 Mei 2024. Film ini akan diputar di bioskop CGV dan Cinepolis.

"Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid" diproduksi oleh studio CloverWorks dengan genre Drama, Romance, supernatural, dengan tema sekolah. Durasi film anime ini adalah 1 jam 15 menit.

Para pemeran dalam "Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid" termasuk Asami Seto sebagai Mai Sakurajima, Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa, Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba, Nao Touyama sebagai Tomoe Koga, dan Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa.

Lalu ada Inori Minase sebagai Shouko Makinohara, Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama. Pemeran untuk karakter ibu Mai tidak diketahui, Miho Okasaki sebagai Kotomi Kano, dan Tomoyuki Shimura sebagai ayah Sakuta.

Sinopsis Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid


Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid menceritakan hari kelulusan SMA Mai telah tiba. Saat Sakuta dengan penuh semangat menunggu pacarnya, seorang siswa sekolah dasar yang mirip dengan Mai muncul dihadapannya.

Curiga dan untuk semua alasan yang salah. Sementara itu, ayah Sakuta dan Kaede tiba-tiba menelpon, serta mengatakan jika ibu mereka ingin segera bertemu dengan putrinya. Dia dirawat di rumah sakit, sementara itu Kaede sudah terlalu berat untuk menanggung semuanya, jadi apa yang mungkin apa yang dia inginkan sekarang?***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline