Lihat ke Halaman Asli

Azusa

Freelance

Penyanyi Liyuu Batal Tampil di Indonesia, Staff Sampaikan Permintaan Maaf

Diperbarui: 3 Mei 2024   14:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyanyi Liyuu Batal Tampil di Indonesia, Staff Sampaikan Permintaan Maaf (X: @LiyuuStaf)

Penyanyi Liyuu yang seharusnya dijadwalkan  akan tampil di event "Anime Festival Asia Indonesia (AFAID)"  yang berlangsung pada 3-5 Mei 2024 di Jakarta dan untuk Liyuu sendiri dia dijadwalkan akan tampil pada hari Sabtu, 4 Mei 2024. Tetapi dia mendadak batal hadir.

Tak lain disebabkan oleh penyakit influenza yang dideritanya, dimana staff mengatakan jika dia awalnya menunjukan gejala demam terlebih dahulu, tetapi setelah menjalani tes hasilnya dia mengidap penyakit influenza.

"Liyuu menunjukkan gejala demam, dan saat di tes hari ini dipastikan positif mengidap influenza," tulis staff dalam keterangan tertulisnya.

Staff juga memohon maaf kepada para penggemar serta pihak penyelanggara Anime Festival Asia Indonesia karena batalnya Liyuu untuk tampil di acara tersebut.

Sedangkan untuk aktivitas Liyuu kedepannya, mereka akan melihat kondisi kesehatannnya terlebih dahulu dalam beberapa hari kedepan. Staff juga meminta dukungan semua pihak agar Liyuu kondisi kesehatannnya segera membaik dan bisa tampil kembali.

Liyuu adalah penyanyi berkelahiran 9 Januari 1997, dia terkenal perannya dalam memerankan karakter Keke Tan di anime Love Live! Superstar!!.

Selain dalam mengisi suara untuk anime, dia juga menyanyikan lagu soundtrack untuk beberap judul anime.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline