Lihat ke Halaman Asli

Arctic Monkeys akan Menggelar Konser di Indonesia 18 Maret 2023

Diperbarui: 14 Januari 2023   17:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Arctic Monkeys adalah salah satu band yang sangat populer di kalangan anak muda saat ini, baik itu secara mendunia, maupun Indonesia, Band yang berasal dari Inggris ini beranggotakan Alex Turner (vokal utama, gitar utama, keyboard), Jamie Cook (rhythm gitar), Nick O'Malley (bass, backing vokal), Matt Helders (drum, perkusi, backing vokal). Anggota band sebelumnya Andy Nicholson (bass) dan Glyn Jones (vokal utama). 

Band ini dikabarkan akan melaksanakan tour Asia, Indonesia adalah salah satu diantaranya. Mereka akan membawakan lagu-lagu terbarunya dalam album The Car yang dirilis pada tahun 2022. Selain itu juga mereka akan membawakan lagu dari album lain, seperti dalam album Do I Wanna Know?. 

Arctic Monkeys akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 18 Maret 2023 di Beach City Internasional Stadium, Jakarta Utara. Tak lama setelah tiket tersedia, tiket konser tersebut langsung ludes terjual. Ini adalah pertama kalinya Arctic Monkeys menggelar konser di Indonesia, tidak diherankan jika para penggemar band tersebut sangat antusias dalam membeli tiket tersebut.

Namun sangat disayangkan, banyak bermunculan calo-calo tiket yang mengambil keuntungan dengan menjual kembali tiket yang mereka beli.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline