Lihat ke Halaman Asli

Tertangkap Merayakan Natal Bersama, Ririn Dwiaryanti Menjadi Sorotan, Benarkah Murtad alias Keluar Agama Islam demi Ijonk?

Diperbarui: 23 Desember 2022   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: brilio.net 

Ririn Dwiaryanti menjadi sorotan terlihat merayakan natal bersama Jonathan Frizzy atau dikenal dengan sebutan Ijonk, mereka selalu membantah memiliki hubungan yang special, padahal aktris ini malah tertangkap ikut merayakan natal bersama dengan keluarga Ijonk. Sehingga ramai diisukan warganet yaitu pindah agama. Mengingat Ririn Dwiaryanti ini beragama islam, dan Ririn Dwiaryanti ini tampak sumringah dengan Jonathan layaknya sejoli yang tengah dimadu kasih, dan dia tampak "cair" saat merayakan natal bersama keluarga Jonathan. Kebersamaan itu diunggah oleh paman Ijonk yaitu Benny Simanjuntak di akun instagram miliknya . Dan membuat netizen bertanya-tanya, Ririn Dwiaryanti resmi pindah agama?

Postingan di akun Instagram milik pamannya itu menuai perhatian publik yang banyak memberikan komentar isu mengenai Ririn pindah agama demi Ijonk. Tampaknya hubungan mereka berdua semakin terlihat atau sudah go public. Menjadi perbincangan netizen, komentar netizen berbeda-beda ada yang berkomentar bahwa Ririn memang toleransinya sangat kuat bahkan sampai memberikan hadiah berupa pohon natal tulis netizen, Dan bukan hanya itu saja bahkan banyak yang berkomentar negative seperti, Ririn memang dalam toleransinya kuat tapi kalau urusan asmara sampai kebablasan tulis netizen lainnya. Dan menjadi perbincangan netizen yang menyangka jika Ririn Dwiaryanti itu bukan beragama islam (Nonis).

Seperti yang diketahui bahwa Ririn Dwiaryanti ini sudah bercerai dengan Aldi Bragi, Tak hanya itu Ririn Dwiaryanti juga diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka. Dihebohkan bahwa Ririn Dwiaryanti pemicu keretakan rumah tangga Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy atau Ijonk ini. Bahkan Dhena Devanka ini seringkali menyinggung soal hubungan gelap antara Ririn Dwiaryanti dengan Jonathan Frizzy, dan juga Dhena Devanka sering membongkar kemesraan Ijonk bersama Ririn.

Hingga saat ini Jonathan Frizzy dan Ririn Dwiaryanti tidak memberikan pernyataan atas banyaknya prasangka netizen soal hubungan mereka dan agama yang dianut oleh Ririn Dwiaryanti ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline