Lihat ke Halaman Asli

Anggi Dwianto

mahasiswa Universitas 17 Agustus Surabaya

Pembuatan desain logo minuman coklat untuk meningkatkan daya jual UKM

Diperbarui: 18 Desember 2022   03:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam kesempatan ini, Universitas 17 Agustus Surabaya mengadakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN ) di tahun 2022 dengan tema "Penguatan Ikon Kampung Wisata Surabaya" dengan tujuan agar perkampungan di Surabaya dapat menjadi destinasi wisata di Surabaya. Kegiatan KKN tersebut dilaksanakan pada 12 November - 18 Desember selama 6 minggu setiap hari sabtu dan minggu dengan salah satu dosen Pendamping Lapangan Irda Agustin Kustiwi,S.A.,M.A.

logo produk

Program kerja yang saya jalankan kepada masyarakat diantaranya pembuatan logo produk baru untuk masyarakat supaya bisa dijadikan peluang usaha baru yang menjanjikan.
Dimana produk ini dapat diproduksi secara individu maupun kelompok sehingga sangat berpeluang besar sebagai usaha baru di daerah Menur Pumpungan RW 1 yang terletak di kota Surabaya

Kami mewakili seluruh mahasiswa KKN Universitas 17 Agustus Surabaya menyampaikan rasa terima kasih karena melalui program KKN ini dapat memberikan manfaat dan pemikiran dalam memajukan dan meningkatkan pelaku usaha yang  menjalankan UKM ini

kegiatan pengenalan produk dan logo

produk di terima UKM

#KitaUntagSurabaya
#UntukIndonesia
#UntagSurabayaKeren
#EcoCampus
#KampusKompeten
https://www.untag-sby.ac.id/ 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline