Lihat ke Halaman Asli

Tempat Sekitar Gedung Sate yang Jadi Tempat Favorite Dikunjungi Warga

Diperbarui: 17 Desember 2023   08:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber : AnggiaPutri (16/12/2023) )

Gedung Sate merupakan salah satu bangunan tua yang ikonik di Kota Bandung. Sejak 1980 hingga kini, bangunan yang beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 22, Kota Bandung. Banyak sekali  warga bandung atau diluar bandung yang pasti sudah tidak asing dengan gedung sate karna gedung sate adalah salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh warga bandung maupun luar bandung, karna gedungnya yang sangat ikonik banyak sekali warga yang datang untuk berfoto, pada saat weekend selalu ada yang berjualan disekitar gedung sate, dan banyak acara event menarik disekitar gedung sate, karna ada beberapa wisata disekitar gedung sate, inilah  yang sering menjadi tempat kunjungan saat pergi kegedung sate yaitu, Lapangan Gasibu lapangan gasibu adalah tempat yang familiar untuk olahraga, lapangan yang cukup luas untuk jogging lokasi ini populer sebagai tempat berolahraga, Taman Lansia Taman Lansia berlokasi di samping Gedung Sate, Taman ini dikenal dengan suasana yang sejuk karena dikelilingi pohon rindang. Ada beberapa kursi yang bisa digunakan untuk pengunjung beristirahat. dan biasanya disekitar taman lansia banyak orang yang berjualan, dan jalan jalan disekitaran gedung sate menikmati keindahan kota bandung.

ini adalah beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi apa bila berwisata kebandung dan mengujungi gedung sate salah satunyaa tempat di atas adalah tempat terdekat dari gedung sate yang bisa kalian kunjungi.

"Biasanya sih kalo misalkan saya ke gedung sate lebih seringnya buat olahraga aja si dilapangan gasibu, karna menurut saya lapangan gasibu tempat yang bisa dikunjungi terus buat olahraga karna tempatnya enak untuk olahraga, karna track lapangan nya bukan yang berpasir gitu, terus biasanya sambil nyari angin di taman lansia,  sambil jajan jajan ajaaa" Menurut narasumber M 

Lapangan gasibu merupakan salah satu tempat favorite warga bandung untuk olahraga, karna tempatnya juga yang nyaman untuk berolahraga karena track nya yang tidak berpasir ujar narasumber M, dan taman lansia juga salah satu tempat favorite sehabis olahraga untuk mencari angin sambil jajan jajan disekitaran gedung sate, bandung.

(Sumber : AnggiaPutri (16/12/2023) )

"Kalo saya kegedung sate biasanya saya jalan jalan aja si disekitaran gedung sate bareng dengan keluarga, sambil foto foto" Narasumber ibu S

Jalan Jalan disekitaran gedung sate juga bisa menjadi destinasi favorite bagi bagi warga bandung atau luar bandung, karna salah satu gedung ikonik dikota bandung.

Gasibu, taman lansia, dan jalan jalan disekitaran gedung sate menjadi salah satu destinasi favorite untuk banyak masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline