Lihat ke Halaman Asli

Gokhshtein: Harga Terbaik yang Bisa Dicapai $0.001, Siap Hapus Akun X Bila SHIB 1 Sen

Diperbarui: 20 Agustus 2023   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image edited by Angga Munandar 

David Gokhshtein, merupakan pendiri Gokhshtein Media dan Mantan Kandidat Kongres AS. David Gokhshtein menyatakan keyakinannya bahwa Shiba Inu (SHIB) tidak akan mencapai harga 1 sen ($0,01). Ini merupakan kedua kalinya mantan kandidat kongres AS tersebut berspekulasi mengenai hal itu.

Dengan menunjukan kepercayaan dirinya, Gokhshtein berjanji akan menghapus akun X (sebelumnya Twitter) miliknya jika SHIB menyentuh harga $0,01. Mantan kandidat Kongres Amerika Serikat tersebut mengumumkan tweetnya kemarin. 

"$SHIB tidak akan menjadi $0,01, atau saya akan menghapus akun ini," ungkap Gokhshtein. 

Pada tweet lanjutannya ia berspekulasi bahwa harga terbaik yang bisa disentuh SHIB yakni $0,001. Dia memandang pada dua faktor utama yang dapat menghambat SHIB guna mencapai $0,01, pasokan serta kontrak aset yang beredar. 

Dibalik pernyataan Gokhshtein saat ini, ia sempat mendesak SHIB guna mencapai $0,01. Pada tweetnya di bulan Agustus 2022, Gokhshtein meminta SHIB membantunya dan melonjak menjadi 1 sen.

Di delapan bulan lalu bertepatan di bulan Januari, Gokhstein menyatakan bahwa ia akan menghapus akun X-nya jika SHIB akhirnya melonjak menjadi $0,01, saat ini ia berspekulasi bahwa SHIB tidak akan meraih angka 1 sen. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline