Lihat ke Halaman Asli

Memuncaki Singgasana Altrank, Mampukah SHIB Menembus Daftar 10 Crypto Teratas

Diperbarui: 13 Agustus 2023   15:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image edited by Angga Munandar| Illustration of the soaring growth of Shiba Inu by occupying Altrank 1

Dalam beberapa minggu terakhir, Shiba Inu (SHIB) menunjukkan tren harga bullish, hal tersebut sekali lagi membantu SHIB mencapai Altrank #1 hingga saat ini posisi 1 dalam singgasana Altrank masih menjadi milik SHIB. Melihat aksi harga tersebut membuka peluang SHIB guna segera masuk ke dalam daftar 10 Cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

LunarCrush pada tweetnya menunjukkan bahwa kinerja SHIB pada bidang sosial juga mengalami lonjakan yang signifikan, hal tersebut terjadi seiring dengan kenaikan harga, menjadikan SHIB crypto nomer satu dalam hal Altrank.

Data yang tercatat pada CoinMarketCap, menunjukkan harga SHIB telah lebih dari 20% dan 9% selama tujuh hari terkahir serta dalam kurun waktu 24 jam terakhir. 

Shiba Inu (SHIB) sementara waktu berhasil menyingkirkan satu nol dari harganya untuk pertama kalinya selama tiga bulan. Hal tersebut merupakan hasil dari reli yang berlaku, saat ini SHIB diperdagangkan pada harga $0,00001063.

Pada kapitalisasi pasar SHIB mengalami pertumbuhan lebih dari $2 miliar selama sebulan terakhir. Lonjakan pertumbuhan signifikan tersebut menempatkan SHIB tepat berhadapan dengan sepuluh cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Peningkatan yang diperoleh SHIB tak cukup sampai disitu, data menunjukkan bahwa investor awal SHIB mengekspos peningkatan lebih dari 12.000.000% sejak pada titik terendah SHIB. 

SHIB yang telah berhasil mempertahankan lintasan ke atas yang berkelanjutan akhir-akhir ini, memunculkan proyeksi dengan memicu perdebatan terkait seberapa tinggi SHIB yang sensasional tersebut peroleh.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline