Lihat ke Halaman Asli

Bitcoiner Terkemuka Puji Shibarium Beta Bridge, Sebut SHIB Bukan Lagi Koin Meme

Diperbarui: 10 Agustus 2023   08:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image source edited by Angga Munandar 

Keyur Rohit, Bitcoiner terkemuka angkat suara di Twitter guna memuji Shibarium Beta Bridge yang sangat mengesankan, protokol lintas rantai untuk solusi penskalaan Shiba Inu L2. 

Bridge memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset melalui jaringan seperti Ethereum ke Shibarium. Setiap transaksi memakan waktu hingga 20 -- 30 menit. 

Pernyataan yang mencengangkan telah ditunjukkan Rohit dalam waktu dekat ini di Twitter, Rohit menyatakan bahwa rilis Jembatan Beta Shibarium menandakan Shiba Inu bukan lagi koin meme. 

Koin Meme merupakan suatu predikat yang diberikan kepada cryptocurrency yang diluncurkan sebagai hasil dari sebuah lelucon. Fantastisnya, Shiba Inu (SHIB) telah mencoba membuang predikat koin meme dengan bukti kesanggupan dalam peluncuran proyek-proyek penting diranah perkembangan Cryptocurrency.

Shibarium merupakan salah satu proyek yang membantu Shiba Inu guna menghancurkan predikat koin meme dan Rohit memiliki pendapat yang sama akan hal tersebut.

Rohit berpendapat bahwa sosialisasi pengenalan Shibarium Beta Bridge telah menempatkan Shiba Inu sebagai salah satu pesaing utama dalam ranah blockchain. Sebab itu, Shiba inu lebih pantas disebut cryptocurrency bukan lagi koin meme, imbuhnya. 

"Shibarium adalah pengubah permainan untuk #SHIB dan dunia #crypto. Ini (Shiba Inu) bukan hanya tentang meme lagi. Transaksi lebih cepat, biaya lebih rendah, jembatan ke #Ethereum, dan potensi permainan serta peluang metaverse menjadikannya kekuatan yang harus diperhitungkan," ujar Rohit. 

Rohit juga berasumsi bahwa Shibarium solusi penskalaan L2 menawarkan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah, sehingga akan menarik lebih banyak pengguna.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline