Lihat ke Halaman Asli

Kusama Berpesta atas Pencapaian Shibarium

Diperbarui: 10 Agustus 2023   09:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image source edited by Angga Munandar via App Poster Maker 

Salah satu cryptocurrency terpopuler di dunia Shiba Inu (SHIB), telah menarik banyak pandangan dengan minat dan keterlibatan komunitas dalam berbagai proyek, yakni pengembangan jaringan Shibarium Puppynet.

Dalam tahun 2022, tim inti Shiba Inu memperkenalkan beberapa proyek seperti game Shiba Eternity dan metaverse SHIB, membangkitkan semangat guna peluncuran Shibarium yang akan datang. Akan tetapi, peluncuran Shibarium mengalami penundaan disebabkan berbagai alasan.

Hingga tiba pada tanggal 11 Maret, Puppynet Shibarium telah berhasil diluncurkan dan sejak saat itu membuat peningkatan yang pesat.

Terhitung sejak tanggal 17 Juli, Puppynet telah memproses lebih dari 30 juta transaksi, mencapai sejarah penting untuk jaringan. Menurut data terbaru saat ini, Shibarium Puppynet telah meraih penc apaian penting lainnya.

Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu dalam waktu dekat ini merespon dengan emoji wajah berpesta di tweet salah satu pengguna Twitter. Pengguna tersebut membagikan pencapaian yang dicapai Testnet Shibarium dalam waktu dekat ini, dengan menyatakan bahwa hal pencapaian tersebut telah melampaui 31 juta transaksi.

Sejak dimulai dari 11 Maret, testnet Shiba Inu Shibarium menunjukkan kemampuan pemrosesan transaksi yang mengesankan, mengakumulasikan total 31.824.618 transaksi hingga saat ini. 

Jaringan tersebut juga telah menghasilkan 1.810.511 blok, dengan waktu rentan blok rata-rata 5,2 detik, menunjukkan hasil yang efisien. Menurut data dari Puppyscan, jumlah alamat dompet juga telah melampaui 17.062.484, mengekspose basis pengguna yang terus berkembang.

Source: Vignesh Karunanidhi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline