Lihat ke Halaman Asli

DogPad Finance Mengakuisisi 15.301 BONE Menjelang Peluncuran Shibarium

Diperbarui: 10 Agustus 2023   09:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image source edited by Angga Munandar 

Sebuah infrastruktur landasan peluncuran yang dibangun pada Ethereum terkait dengan merek Shiba Inu yang terkenal yakni DogPad Finance, dalam waktu dekat telah membuat langkah penting dengan mengakuisisi token BONE sejumlah 15.301, dengan nilai tertaksir sebesar $20.000 untuk mendorong ambisi investasinya guna persiapan peluncuran Shibarium mendatang.

Mengambil kebijakan sebagai kontributor proaktif dalam ekosistem Shiba Inu, DogPad Finance menunjukkan kepercayaannya tanpa keraguan pada token BONE dengan mengumpulkan saldo dompet substansial yang terdiri dari 49.114 token, dimana secara kolektif memiliki nilai sedikit di atas $59.000.

Update twitternya pada waktu dekat ini, tim proyek telah menyatakan komitmennya untuk berinvestasi lebih lanjut pada token BONE dengan penuh semangat dan keyakinan mengantisipasi rilisnya Shibarium serta lonjakan valuasi token berikutnya.

Berfokus pada titik strategis token terkhusus pada ekosistem Shiba Inu adalah sebuah rasional, mengingat fungsi vital BONE sebagai mata uang gas fee dalam jaringan Shibarium, serta kebutuhan validator token akan agunan.

DogPad Finance ikut serta dalam menawarkan rangkaian layanan yang komprehensif di luar launchpad-nya, meliputi staking, farming pool dan penerapan, yang semuanya memerlukan sebuah kontribusi biaya pengguna atau pengembang. Saat ini beroperasi di jaringan Ethereum, platform tersebut memiliki rencana menarik untuk peluncuran Shibarium.

Dimana, DogPad bertujuan guna mengubah seluruh kumpulan likuiditas, yang terdiri dari ETH dengan nilai sekitar $200.000, menjadi token BONE. Disisi lain, tim proyek telah menguraikan kerangka kerja yang cermat untuk membakar BONE dan token Shiba Inu, SHIB, dengan memanfaatkan mekanisme internalnya sendiri.

Source : Khanzadaev




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline