Lihat ke Halaman Asli

Bursa Perdagangan Tokyo Nobatkan Shiba Inu sebagai Crypto Terpopuler

Diperbarui: 29 Juni 2023   20:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image source edited by Angga Munandar 

Bursa perdagangan cryptocurrency yang berbasis di Tokyo BitPoint, dalam waktu dekat ini mengumumkan enam deretan crypto paling populer pada platformnya. Shiba Inu (SHIB) melampaui Cardano dan Tron dengan memimpin posisi teratas.

Klaytn (KLAY) mengisi posisi kedua dalam daftar, sedang Cardano (ADA) dipaksa puas sebagai cryptocurrency terpopuler ketiga pada platform. DEAPcoin (DEP), JMY, dan Tron (TRX) mengamankan tempat keempat, kelima serta keenam.

BitPoint merupakan bursa teratas pertama di Jepang yang menambahkan dukungan untuk Shiba Inu. SHIB yang tercatat pada bursa pada 30 November 2022.

Shiba Inu berhasil menciptakan langkah signifikan di pasar cryptocurrency dalam kurun waktu dekat perihal peluncuran mainnet Shibarium. SBI Group, raksasa jasa keuangan terkemuka di Jepang, juga telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan perdagangan SHIB di platformnya, SBI VC Trade.

Salah satu bursa terbesar di Hongkong HKVAC juga mengakui potensi mata uang crypto Shiba Inu (SHIB) yang semakin populer. Konsorsium Aset Virtual Hong Kong (HKVAC) meluncurkan indeks aset virtual komprehensifnya, yang mencakup 30 aset kripto berdasarkan kapitalisasi pasar. Shiba Inu (SHIB) termasuk di antara cryptocurrency yang ditampilkan dalam indeks tersebut.

Source : Zabi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline