Lihat ke Halaman Asli

Lucie Rangkul Shiba Army Hadapi FUD Pasca Rencana Kepergian Kusama

Diperbarui: 24 Juni 2023   07:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image edited by Angga Munandar 

Merespon rumor hangat beserta headline clickbait Lucie, spesialis pemasaran konten Shiba Inu, update di Twitter guna berbagi pemikiran yang menekankan pentingnya akuntabilitas.

Tweet Lucie berfokus pada titik penyebaran pesan ketakutan, kegelisahan, ketidakpastian, dan kekhawatiran (FUD) yang berdampak terhadap ekosistem Shiba Inu terkait rencana keluarnya pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama.

Pada postingan, Lucie merujuk kisah terkenal berjudul "Pekerjaan Siapa Itu?" yang menyampaikan pesan penting perihal mengambil tanggung jawab serta menghindari budaya saling menyalahkan. 

Lucie menunjukkan pentingnya pribadi yang maju dan tidak bergantung pada orang lain untuk menyelesaikan tugas dengan menggunakan istilah pengembang utama Shiba Inu sebagai referensi.

Pesan tersebut tersirat penting bagi komunitas Shiba Inu (Shiba Army), merangkul dan mengingatkan anggotanya bahwa sementara tidak ada yang memegang posisi otoritas resmi dalam ekosistem Shiba Inu, pengembang SHIB mengambil tanggung jawab sendiri untuk membangun dan memelihara proyek tersebut.

Sedang ekosistem Shiba Inu akan segera berevolusi dengan peluncuran Shibarium, serta menantikan kemitraan baru dengan merek minuman terkenal.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline