Lihat ke Halaman Asli

Shiba Inu (SHIB) Memimpin 4481 Koin Pada Aktivitas Sosial dan Pasar

Diperbarui: 20 Juni 2023   08:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image edited by Angga Munandar 

Shiba Inu memimpin posisi pertama pada daftar AltRank LunarCrush, membuat jarak dengan 4.481 koin lainnya di deretan pasar Cryptocurrency. Keberhasilan luar biasa tersebut tak terlepas dengan aktivitas sosial serta pasar gabungan Shiba Inu yang mengesankan.

Mengacu pada data LunarCrush, Shiba Inu mengumpulkan keterlibatan sosial yang luar biasa sebesar 193.858.991 dengan 13.100 penyebutan sosial yang tercatat dalam dua puluh empat jam.

Data statistik menyatakan jumlah keterlibatan sosial sebesar 6,97 miliar untuk Shiba Inu hanya dalam kurun waktu satu bulan. Selain itu, sebutan sosial Shiba Inu telah melonjak menjadi 321,6 ribu, yang mencerminkan meningkatnya minat dan perhatian dari komunitas crypto Shiba Inu (Shiba Army).

Harga Shiba Inu spontanitas naik berkat minat yang meningkat. Berdasarkan data CoinMarketCap, harga Shiba Inu telah naik sebesar 3,32% selama hari terakhir dan saat ini diperdagangkan pada $0,000007184.

Lonjakan harga ini telah mendorong Shiba Inu untuk merebut kembali posisi ke -17 sebagai cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, melampaui Avalanche (AVAX) dan Wrapped Bitcoin (WBTC).

Sumber gambar : Tranding Twitter 

Shiba Inu juga menjadi koin terpopuler keenam pada CoinMarketCap dalam 24 jam terakhir dan menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 1 juta tweet.

Source : Zabi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline