Lihat ke Halaman Asli

Shytoshi Kusama Kembali Bereaksi dengan Serangkaian Emoji Mata

Diperbarui: 7 Juni 2023   15:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Illustration of Shytoshi Kusama's reaction, image edited by Angga Munandar 

Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu (SHIB) yang terkenal, kembali memecahkan kebisuannya yang telah berlangsung lama. Kali ini sebagai tanggapan atas pengumuman menarik dari Metaverse Shiba Inu, perihal tanggal rilis trailer Rocket Pond yang baru ini ditetapkan pada (7/6).

Pada sebuah tweet yang penuh dengan intrik, Kusama membagikan serangkaian emoji mata, mengisyaratkan keheranannya atas perilisan trailer SHIB Rocket Pond yang akan datang. Penggunaan emoji mata mengisyaratkan keingintahuan, minat, perhatian, atau pengamatan. Ini dapat menyiratkan bahwa seseorang memperhatikan sesuatu atau mengungkapkan intrik tentang suatu topik atau situasi tertentu.

Reaksi Kusama terhadap pengumuman tersebut menandakan keterlibatan aktif serta minatnya terhadap kemajuan proyek dalam ekosistem SHIB. Sebelumnya memilih diam sambil rajin bekerja di belakang layar, kemunculannya dari bayang-bayang mengikuti update SHIB Metaverse telah memicu rasa penasaran dan kehebohan di masyarakat.

Khususnya, tim Metaverse Shiba Inu, yang dikenal karena pengembangan inovatif mereka dalam ekosistem SHIB, telah memberikan pembaruan penting terkait kemajuan luar biasa yang dibuat pada proyek Kolam Roket yang sangat dinantikan. 

Tim telah mengumumkan bahwa trailer untuk SHIB Rocket Pond akan keluar pada (7/6/2023). Pengumuman tersebut dibagikan melalui akun Twitter resmi Metaverse, merangkul komunitas Shiba Inu untuk mempersiapkan pengalaman yang menakjubkan perihal trailer yang sangat dinantikan tersebut diresmikan.

Trailer ini hadir hampir dua minggu setelah penasihat Shiba Inu Metaverse, Marcie Jastrow, mengonfirmasi bahwa proyek Rocket Pond sedang mengalami peningkatan signifikan mempersiapkannya untuk peluncuran resmi.

The Rocket Pond adalah salah satu dari 11 hub Shiba Inu yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan September, dengan WAGMI Temple, Ryo Plaza dan Tech Trench juga dalam daftar.

Sementara proyek Kolam Roket belum terungkap sepenuhnya, proyek ini menjanjikan untuk memperkaya ekosistem SHIB lebih jauh dan memperluas kemungkinannya. Dengan dirilisnya trailer tersebut, komunitas Shiba Inu dengan penuh semangat menunggu sekilas masa depan dari proyek yang menarik ini. 

Source: Abdulkarim Abdulwahab




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline