Lihat ke Halaman Asli

Mengambil Keuntungan dari Penurunan, Paus Meraup 2,49 Triliun Shiba Inu

Diperbarui: 7 Juni 2023   11:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Shiba Inu whale illustration Image edited by Angga Munandar 

Transaksi Paus Shiba Inu terus mengalami peningkatan, dengan jumlah transaksi mencapai lebih dari $61 juta. Akumulasi SHIB di antara paus telah meningkat baru-baru ini, dengan meroketnya transaksi lebih dari $100 ribu.

Sebelumnya, SHIB mengalami penurunan nilai harian sebesar 6,45% . Meski demikian, paus masih meraup SHIB sebanyak mungkin. Investor cenderung mengambil keuntungan dari penurunan dengan harapan bahwa SHIB akan mengalami pergerakan bullish segera. 

Menurut IntoTheBlock, tak tanggung paus meraup 2,49 triliun token Shiba Inu. Total jumlah pembeli besar SHIB juga meningkat menjadi 146.

Menurut data dari penyedia intelijen pasar IntoTheBlock, transaksi besar paus Shiba Inu tertaksir senilai $100.000 telah meningkat dalam tujuh hari terakhir. Menurut sumber tersebut, jumlah transaksi ini meroket menjadi 40 transaksi pada 5 Juni, setelah turun menjadi 16 transaksi pada 1 Juni.

Meskipun pasar SHIB didominasi beruang saat ini, tampaknya paus masih melihat kemungkinan bullish untuk Shiba Inu. Menurut prediksi harga, analis memperkirakan SHIB akan naik nilainya selama bulan depan.

Source : Michael Grullon




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline