Lihat ke Halaman Asli

Angga Futra

Informasi seputar Tas

Mengenal Lebih Model Tas Seminar Ransel dan Model Lainnya

Diperbarui: 22 Februari 2021   14:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tas Seminar Ransel

Hai dan Selamat datang di postingan saya. Mulai dari sini, saya akan memposting artikel yang dimana pembahasan dari artikel tersebut berkaitan dengan tas. Jadi bagi kamu yang ingin mengetahui tentang lebih dalam lagi atau sekedar ingin tau, jangan lupa untuk stay di postingan saya.

Dan pada postingan pertama ini, saya akan membahas tentang model tas seminar ransel dan model tas seminar lainnya. Tas seminar sendiri adalah salah satu souvenir seminar yang di gunakan untuk membantu maupun untuk sosialisasi dari seminar yang di selenggarakan.

Selain tas, souvenir seminar lainnya adalah baju, gantungan kunci, topi dan lain lain, Namun tas lebih banyak di gunakan untuk souvenir seminar. Karena tas sendiri memiliki fungsi yang serba guna.

Tas dapat di gunakan untuk membantu kegiatan sehari hari. Seperti bekerja, bersekolah, belanja, dan berpergian baik jauh maupun dekat. Dari fungsi tas tersebut, banyak model dan jenis tas yang lahir. 

Namun hanya beberapa model tas saja yang cocok di jadikan souvenir tas seminar. Apa saja modelnya? Berikut pembahasannya.

 

Model Tas Seminar yang Cocok

1. Tas Seminar Ransel

Model ransel atau bisa juga di bilang tas punggung. Tas model ransel adalah tas yang memiliki 2 tali dan beban tas berada di punggung. Tas ini  menjadi model yang banyak di gunakan baik untuk souvenir seminar maupun lainnya.

Pasalnya fungsi dari tas model ransel ini serba guna dan mampu menampung barang yang cukup banyak. Karena itu tas ini banyak di pakai, khususnya pelajar dan pekerja kantoran. Model ransel juga cocok di gunakan untuk travelling maupun camping.

Model tas ransel ini di bagi menjadi 3 jenis, yaitu :

a. Backpack         : Dibuka dan ditutup dengan menggunakan resliting.

b. Rucksack         : Dibuka dan ditutup dengan menggunakan tali yang di serut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline