Lihat ke Halaman Asli

Warisan Kuliner Kampung Sunda Cisangkuy

Diperbarui: 3 April 2024   20:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Memasuki bulan suci ramadhan banyak umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa.


Selain itu, pada bulan ramadhan terdapat sebuah tradisi khas yang terjadi hanya saat bulan ramadhan adalah berbuka puasa bersama (bukber)

Berbuka bersama merupakan sebuah tradisi yang sangat melekat bagi umat muslim, maka tak heran jika jaman sekarang banyak sekali tempat makan unik di kota bandung

Ingin makan menu khas sunda? yuk cobain makan di resto Pesona Kampung Sunda yang terletak di jalan cisangkuy no 56 kota bandung

Dokpri

Bukan hanya menu makanan khas sunda tetapi vibes di Pesona Kampunh Sunda sangat asri dikarenakan ditanam nya padi seakan-akan makan di tepi sawah.

Saat masuk kedalam Kita akan di Suguhkan dengan berbagai makanan khas sunda, kita pun dapat memilih nasi sesuai selera kita karena ada nasi liwet, nasi putih, nasi bakar, nasi timbel, dan tutug oncom.

dengan adanya tagline “warisan kuliner leluhur” dengan memiliki 88 jenis makanan dari semua makanan, yang paling best seller adalah bebek presto dan bakar lauk.

harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau untuk berbagai kalangan yaitu dimulai dari Rp 5000 - Rp 77.000 murahka? karena itu ayok langsung datang ke Pesona kampung sunda dan rasakan warisan kuliner leluhur.

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline