Lihat ke Halaman Asli

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Diperbarui: 21 November 2016   03:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

STAEDTLER Pensil Terbaik Untuk Anak - Siapa yang tidak kenal produk-produk pensil berkualitas dari STAEDTLER? Staedtler merupakan sahabat sejati bagi anak sekolah mulai dari PAUD, TK, SD hingga ke perguruan tinggi, STAEDTLER selalu setia menemani di saat-saat yang bersejarah dalam hidup Anda, misalnya saat ulangan dan ujian nasional, benar bukan? Tidak hanya itu STAEDTLER juga sahabat anak-anak, dengan produk pensil warna LUNA dari staedtler dan Crayon Wax dan Oil Pastel Crayon menambah keceriaan anak-anak dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam mewarnai dan menggambar obyek-obyek kesukaannya.

Penyalur atau distributor resmi produk staedtler di Indonesia di percayakan kepada PT ASABA, merupakan perusahaan yang sudah lama berkecimpung di bidang jasa solusi dokumen dan copier, manajemen data dan kemanan perkantoran, perlenglkapan komputer, digital printing, survey system dan masih banyak bidang lainnya. Oleh karena itu, emmang sangat tepat jika produk terbaik dari staedtler di percayakan distribusinya ke pada PT ASABA.

Produk STAEDTLER di Indonesia

Pertama kali, STAEDTLER menghadirkan pensil yang diberi nama TRADITION yang terus melakukan penyempurnaan yang disesuaikan dengan perkembangan IPTEK, sehingga lahirlah produk pensil MARS LUMOGRAPH yang sangat berkelas dengan kelebihan 7 grade derajat kehitaman, kemudian disepurnakan lagi dengan launching produk pensil terbaru untuk anak-anak, yang di beri nama staedtler NORIS TRIANGULAR yang memiliki banyak kelebihan, bentuknya yang unik (segitiga) membuat nyaman dalam genggaman si kecil, sehingga tidak mudah lelah, LEAD yang lembut dan empuk, pensil noris juga tidak mudah patah lho, ini karena teknologi ABS ( Anti Break System ) yang di benamkan di dalamnya.

Ada juga produk pensil warna yang terdiri dari 3 jenis varian, diantaranya staedler pensil warna luna watercoloured yang diperuntukkan bagi anak-anak yang baru mulai belajar mewarnai, varian ke dua yaitu Staedtler Pensil warna luna Coloured yang dikhususukan bagi anak-anak tingkat lanjut ( yang dudah memiliki pengalaman mewarnai ), varian ke 3 adalah gabungan dari pensil warna luna watercoloured dan coloured, pokoknya di jamin bagus kualitasnya, gambar tampak lebih cerah alami, warnanyapun juga terlihat sangat cerah, sehingga sangat di senangi dan di minati anak-anak.

STAEDTLER PENSIL TERBAIK UNTUK ANAK juga mengelurkan produk jenis crayon ( alat menggambar yang terbuat dari campuran lilin, kapur dan air. Terdapat 2 varian menarik dari carayon staedtler diantaranya wax crayon dan Oil Pastel crayon.

Demikian Artikel singkat kami tentang review produk-produk terbaik dari staedtler yang memiliki kantor pusat dan berasal dari Jerman, semoga Anda semakin mengenal dan menggunakan produk staedtler pensil terbaik untuk anak.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline