Lihat ke Halaman Asli

Angel Rizky

Mahasiswa

Plot Twist Tak Terduga, "The Penthouse" Mematahkan Prediksi Penonton

Diperbarui: 13 Maret 2021   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Drama Korea The Penthouse : War In Life yang ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis yang sudah dikenal dengan tulisannya dalam berbagai drama populer salah satunya yaitu Drama The Last Empress. The Penthouse menceritakan tentang kehidupan penghuni apartement penthouse mewah dengan 100 lantai yang dinamakan Hera Palace. Banyak kejadian tak terduga yang  membuat penghuni Hera Palace saling curiga, menuduh  hingga terjadi aksi balas dendam.

Drama yang kini banyak dibicarakan, memiliki Plot twist yang besar hingga terjadi pembunuhan yang mendebarkan antara orang-orang kaya bahkan  romansa remaja yang ringan ditampilkan dalam drama The Penthouse ini. Sukses mencuri perhatian para pecinta K-Drama sejak penayangan season 1 dan sekarang season 2 yang sedang berlangsung sejak 19 Februari 2021 lalu semakin membuat penggemar bersemangat untuk menyaksikan kelanjutan kisah drama tersebut.

Selain semakin bersemangat penggemar juga merasa semakin emosi karena tidak bias menebak plot twist yang tidak terduga. Hal ini juga dikatakan salah satu pemain The Penthouse dalam salah satu konten terbaru SBS yaitu Kim Yongdae yang berperan sebagai Seokhoon. Kim Youngdae mengungkapkan "Aku juga tidak tahu bagaimana alur ceritanya nanti. Penulisan naskahnya sulit diprediksi. Drama ini benar-benar tidak bias diprediksi. Jika mau prediksi suatu hal pasti akan salah semua. Jalan ceritanya akan spektakuler."

The Penthouse season 2 tayang setiap Jum'at dan Sabtu dan minggu ini Penthouse menampilkan episode 6 dan 7. Bagaimana kelanjutan kematian Bae Rona?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline