Lihat ke Halaman Asli

Honda Beat CW Warna Pink Magenta Nmax Menggiurkan

Diperbarui: 2 November 2022   14:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Mengejar waktu bagi pekerja lapangan, akan terbantu dengan hadirnya kendaraan yang handal, awet, dan penampilannya ok.

Setengah jam jarak tempuh keseharian untuk sampai di lokasi kerja. Jalan lingkar timur  Kuningan sebagai sarana baru  mengurangi kemacetan. Jalan yang syarat kalau lewat pasti macet ketika melewati pasar kurucuk karena pengguna jalan dari berbagai kalangan dan tata letak pasarnya dengan sarana lahan parkir tidak begitu luas. Bisa jadi jalan baru menjadi alernatif menghindari kemacetan.

Hari ketiga dalam sepekan, selalu terlintas di pikiran rencana weekend berikutnya. Tetapi bulan Maulid Nabi Muhammad sudah di penghujung bulan.  Sekolah berencana mengadakan Muludan. Persiapan latihan akan menampilkan kreasi seni islami yaitu genjring atau ada yang biasa bilang juga hadroh. Kelas empat menampilkan hadroh lagu solawat nabi dalam bahasa sunda. Pembacaan ayat suci Al-quran dan saritilawah gabungan dari kelas 4 dan 5. Sudah terbayang dari latihan pagi tadi kelas 4 akan ceria menyambut Muludan di penghujung pekan nanti.

Bulan lahirnya guru ada di bulan November. Banyak sekali kegiatan yang harus diikuti. Persiapan menyambut Hut Guru sudah di depan mata. Tentu perlu sarana bantu untuk mengejar waktu tempuh. 

Hari ini saja satu agenda latihan yang tertunda yaitu hadangan. Olah raga tradisional yang sebagian orang ada yang menyebutnya sodor. Sangat berkaitan erat dengan mengejar waktu karena di lakukan jarak tempuhnya sangat berdekatan. Mengganti sarna untuk mempercepat jarak tempuh terlintas dibenaku. Mungkin ini sekedar hobby saja menyukai warna cerah. 

Pertama melihat motor dengan warna magenta ketika jalan bersama rekan sejawat daerah Cirebon Utara. Sungguh sangat menggoda tampilannya. Bagi sebagian yang pernah memiliki tidak terlalu mengiraukan pastinya karena mempunyai kesamaan warna. Dan mempunyai persamaan sejenis motor hanya saja merk dan model yang berbeda. Perbedaanya juga terletak pada lama dan baru. Apakah ada yang sama selalu menyukai yang baru? Tetapi yang lama akan senantiasa ada. 

Magenta dan pink adalah warna cerah simbol warna ketulusan dan kelembutan cinta. Banyak di sukai kaum permpuan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline