Lihat ke Halaman Asli

Camp Sidomba Kuningan

Diperbarui: 2 November 2022   03:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hari libur yang menyenangkan terasa sangat di nantikan bagi pekerja kantoran yang notabene setiap hari berkecimpung dengan aktifitas super sibuk. Pilihan kegiatannya bisa camp. Do you like camp?

Menyatu dengan alam menikmati udara yang sejuk masih terasa bersih, air yang jernih, juga kicauan burung di pagi hari. Bisa memilih sidomba camp Kuningan. Ada banyak fasilitas yang dapat dinikmati selama di camp sidomba Kuningan.

Berkemah bersama keluarga, sekolah, atau teman kerja bisa di camp sidomba Kuningan.

Atau bisa juga di lihat di https://youtube.be/pVYjGWEmi6w

https://youtube.be/madoqQol2kY

Sarana prasarana camp sidomba Kuningan bisa untuk kapasitas peserta dalam jumlah yang besar. Jumlah yang bisa di prediksi untuk peserta di perkemahan sidomba sekitar lebih dari 2000 orang. 

Beragam fasilitas yang ada di obyek wisata sidomba yaitu Bumi perkemahan, kolam renang, kamar mandi yang memadai, mesjid, sarana bermain, curug sidomba dan tenda tenda yang sudah ditata. Juga ada hutan lindunh untuk penjelajahan. 

Sinyal atau jaringan seluler di camp sidomba belum terasa memadai di karenakan lahan yang perbukitan dan belum ada penambahan tower untuk beberapa jaringan seluler. Bagi yang merevisi update itu sangay berguna sekali, karena kegiatan yang benar benar memanfaatkan alam untuk kegiatan hari libur.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline