Lihat ke Halaman Asli

DENSCYCLE 2022 dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti yang Mengajak Kalangan Pesepeda Gowes Bersama

Diperbarui: 31 Oktober 2022   10:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemotongan pita oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti Prof. Dr. drg. Tri Erri Astoeti, M.Kes.

Biro II BEM Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti menyelenggarakan kegiatan fun bike pertama kalinya dengan total jarak tempuh sejauh 15 km, bertajuk DENSCYCLE 2022 pada tanggal 16 Oktober 2022 yang bertempatan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

 

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-57 Universitas Trisakti, Biro II BEM Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti menggelar acara bersepeda bersama sejauh 15 km di DENSCYCLE 2022 pada Minggu, 16 Oktober 2022 lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, dimulai dari registrasi ulang peserta. Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, Prof. Dr. drg. Tri Erri Astoeti, M. Kes. memberikan sambutan serta mengucap terima kasih kepada tamu undangan yang hadir beserta dukungan semangat. Beliau juga menyebutkan bahwa DENSCYCLE 2022 merupakan salah satu rangkaian acara dari Dies Natalis Universitas Trisakti yang ke-57. Peserta yang dapat juga dapat menyaksikan penampilan-penampilan dari dosen maupun mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Tidak hanya diselenggarakan untuk warga Universitas Trisakti, acara DENSCYCLE 2022 ini terbuka bagi khalayak umum yang ingin merasakan sensasi bersepeda bersama-sama di pagi hari.

 

Dengan melakukan pendaftaran, peserta mendapatkan banyak merchandise benefit, termasuk t-shirt, goodie bag, voucher Food and Beverage senilai Rp. 50.000, masker, hand sanitizer, wristband, dan medali. Tidak lupa doorprize berupa sepeda, perlengkapan sepeda seperti helm dan drinking container, smart watch, serta uang cash yang langsung bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline