Lihat ke Halaman Asli

Bang Asa

Kompasianer Terpopuler 2010

Kisah 'Trio Kwek-kwek' Mirip Artis

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hjknbljknk


MASIH ingat Trio Kwek-kwek? Itu tuh, kelompok penyanyi cilik tahun 90-an yang beranggotakan dua bocah perempuan dan seorang anak laki-laki. Kalau tak salah nama bintangnya adalah Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda dan Affandy. Dulu saya suka mendengar lagu-lagunya yang begitu populer, seperti Rame-rame, Semua Oke, Jangan Marah, Tanteku, Tari Samba, Katanya, dan lain-lain. Sekarang ketiganya sudah pada dewasa dan memusatkan karir solo mereka masing-masing.

Kini muncul 'Trio Kwek-kwek' baru yang tak kalah populernya. Saya katakan tak kalah populernya karena bikin heboh dunia persilatan. Begitu populernya, 'Trio Kwek-kwek' ini mampu menenggelamkan isu-isu mutakhir seperti kasus Century, Dana Aspirasi, kasus Susno Duadji, bahkan Piala Dunia sendiri. Hebat bukan?

'Trio Kwek-kwek' yang satu ini, anggotanya juga terdiri dari dua cewek dan satu cowok. Yang cewek cantik-cantik, cowoknya juga tampan. Pokoknya keren, deh! Ketiganya ini, disebut-sebut mirip artis. Kalau tak salah, dua ceweknya ini mirip banget artis Luna Maya dan Cut Tari. Sedangkan yang cowok amat sangat mirip artis Ariel Peterpan. Woww...!!!

Jika Trio Kwek-kwek cilik itu dulu menyanyikan lagu Rame-rame, maka 'Trio Kwek-kwek' mirip artis ini justru bikin rame.

Jika Trio Kwek-kwek cilik itu dulu menyanyikan lagu Semua Oke, maka 'Trio Kwek-kwek' mirip artis ini justru bikin "Oke".

Jika Trio Kwek-kwek cilik itu dulu menyanyikan lagu Jangan Marah, maka 'Trio Kwek-kwek' mirip artis ini justru bikin banyak orang marah.

Jika Trio Kwek-kwek cilik itu dulu menyanyikan lagu Tanteku, maka Trio Kwek-kwek mirip ini justru bikin melotot mata tanteku.

Jika Trio Kwek-kwek cilik itu dulu menyanyikan lagu Tari Samba, maka 'Trio Kwek-kwek' mirip artis ini justru "menari Samba".

Jika Trio Kwek-kwek cilik itu dulu menyanyikan lagu Katanya , maka Trio Kwek-kwek mirip artis ini justru bikin orang tak bisa berkata-kata.

Itulah kisah Trio Kwek-kwek mirip artis.

Salam Trio Kwek-kwek

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline