Lihat ke Halaman Asli

Andryanto EN

ESG Enthusiast, Penulis Informasi yang jarang dipublikasikan media

Ensia 2022 Environment and Social Innovation Award Diterima WIKA Beton

Diperbarui: 9 September 2022   15:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ENSIA 2022 AWARD

ENSIA 2022 merupakan ajang apresiasi bagi pelaku usaha yang memiliki inovasi diselenggarakan oleh PT Sucofindo pada hari Rabu 7 September 2022 bertempat di kota Semarang. Ajang ini diikuti oleh 62 perusahaan dengan total pelaporan yang masuk sebanyak 217.


Ajang ini dibagi menjadi beberapa kategori. Kategori efisiensi energi, kategori penurunan emisi, kategori pengurangan limbah B3, kategori 3R limbah padat non B3, kategori efisiensi air dan penurunan beban pencemaran, kategori perlindungan keanekaragaman hayati serta kategori inovasi sosial.

Acara dibuka oleh Darwin Abbas selaku Direktur Komersil  PT Sucofindo.Dan hadir sebagai pembicara utama Prof Sudharto P Hadi, MES, PhD  selaku Ketua Dewan Pertimbangan Proper KLHK. Sementara pembicara lain Dra CH Nety Widyawati, MT selaku Direktur Pengendalian Pencemaran Air KLHK.

 
Dalam ajang ini PT Wijaya Karya Beton Tbk dianugerahi 2 penghargaan tertinggi yaitu  kategori Platinum untuk Inovasi 3R Limbah Padat Non B3, yang diperoleh PPB Lampung dan PPB Majalengka. Sedangkan untuk PPB Bogor meraih Kategori Gold  untuk Inovasi Efisiensi Air dan Penurunan Beban Pencemaran.

ENSIA AWARD 2022 WIKA BETON

PT Wijaya Karya Beton Tbk melalui Divisi QSHE dibawah direktorat Direktur Teknik dan Produksi menjalankan  sistem manajemen dan teknologi yang tepat guna untuk meningkatkan efisiensi , senantiasa selalu menjaga konsistensi mutu, keselamatan dan kesehatan kerja yang berwawasan lingkungan.


Dengan semangat keberlanjutan , WIKA BETON ingin tumbuh, berkembang dan memberi nilai kepada seluruh pemangku kepentingan, tak hanya saat ini namun juga bagi generasi yang akan datang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline