Lihat ke Halaman Asli

Andri Samudra Siahaan

Menulis salah satu metode perjuangan.

Musyawarah Kabupaten III PGPI Deli Serdang

Diperbarui: 22 Oktober 2019   12:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembukaan Muskab III Deli Serdang | dokpri

Deli Serdang, 22 Oktober 2019 PGPI Deli Serdang mengadakan Musyawarah Kabupaten Deli Serdang (Muskab). Muskab dilaksanakan di GPdI Bukit Sion desa Pagar Jati,Lubuk Pakam.

PGPI adalah organisasi gereja dengan keanggotaan yang terdiri dari seluruh  gereja aliran Pentakosta yang ada di Indonesia. 

Kapolres Deli Serdang melalui perwakilannya menyampaikan agar musyawarah dapat terlaksana dengan baik. Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dukungan gereja atas program sabtu bersih di gereja lokal yang dilakukan Kapolres dan Kapolsek di Deli Serdang. Kapolres juga meminta agar seluruh Hamba Tuhan PGPI Deli Serdang turut serta mendukung POLRI dalam upaya pencegahan Narkoba di wilayah Deli Serdang.

Bupati Deli Serdang dalam sambutannya yang disampaikan oleh perwakilannya menyampaikan bahwa, PGPI Deli serdang  merupakan salah satu elemen penting penyokong toleransi beragama di Deli Serdang. Bupati juga mengharapkan agar PGPI Deli Serdang juga dapat memberi kontribusi dalam pembangun dibidang agama di kabupaten Deli Serdang.

Muskab III ini sendiri dihadiri oleh 148 orang peserta dan peninjau.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline