Lihat ke Halaman Asli

Tunggu 2019 Saja Pak Jokowi

Diperbarui: 24 Juni 2015   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Setiap buka kompasiana pasti selalu ada nama jokowi -ahok terpampang dijudul artikel para kompasianer. Saya jadi ingin ikut-ikutan juga nulis artikel dan berjudul yang ada nama jokowi nya..hehehe

dimulai dari mana yah? Hmm, langsung aja deh. begini, hampir semua kompasianer selalu menyanjung kehebatan jokowi-Ahok dalam mengelola pemerintahannya di DKI ini, tp mohon, supaya objektif, evaluasi nya nanti saja setelah 1 thn jokowi jd pemimpin ibu kota ini. Hehehe (sekedar saran saja). PR terbesar jokowi-Ahok adalah Kemacetan dan banjir yang selalu melanda Ibukota, dan itu belum tuntas sampai sekarang. Sy mengapresiasi semua kebijakan yang telah Jokowi-Ahok lakukan.

Dan banyak juga yang menggadang gadang (bukan cuma kompasianer saja) untuk supaya beliau menjadi capres di pilpres 2014 nanti, nah utk yang ini jujur saya katakan sebagai warga DKI dan mecoblos beliau ketika pilkada DKI tahun lalu, saya ngga setuju kalau Jokowi nyapres di 2014 nanti, kenapa? Krn pemerintahan Jokowi belum genap 2 tahun ketika beliau nanti dicalonkan/mencalonkan atau bahkan ikut pilpres. Belum ada setengahnya menjabat DKI 1.

Jadi, untuk pak jokowi, saya berharap kepada bapak utk tidak bersedia dicalonkan maupun mencalonkan diri 2014 nanti. Tolong jaga amanah warga DKI yang telah memilih bapak hingga bapak bisa duduk dan menjadi DKI 1. Apabila nanti dalam 5 thn pemerintahan Jokowi-Ahok ini berhasil menjadikan jakarta lebih baik, insya allah bapak akan terpilih kembali utk periode kedua DKI 1, nah apabila memang bpk berniat menjadi presiden, 2019 lah waktu yang tepat utk bapak mencalonkan/dicalonkan menjadi RI 1. Dan saya secara pribadi sbg warga DKI pun rela melepas Jokowi untuk dicalonkan menjadi RI 1..

Untuk teman-Teman Kompasianer, mohon maaf apabila tulisan saya ini tidak sepaham dengan mayoritas warga kompasiana. Dan tak lupa, mumpung suasananya masih lebaran, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin utk semuanya..({}) salam

AM
@andri_Munajat




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline