Lihat ke Halaman Asli

Andri Doang

Sayap Burung Patah

Menyambut Ulang Tahun Kota Tangerang, Kecamatan Benda Gelar Job Fair

Diperbarui: 10 Maret 2020   19:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

camat benda membuka jalannya job fair di kecamatan benda bersama lurah di wilayah kecamatan benda (dokpri)

Tangerang (24/02/2020) - Bagi warga Kota Tangerang yang sedang mencari pekerjaan, ada informasi baik untuk anda. Dinas Tenaga Kerja (Disnaker)  Kota Tangerang menyelenggarakan Job Fair yang dilaksanakan di Kecamatan Benda.

Acara Job Fair diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Benda, sekitar pukul 09.00 WIB - 15.00 WIB.

Camat Benda Ayi Nuryadin yang menghadiri Job Fair tersebut, mengatakan bahwa Pemkot melalui Disnaker mencoba membangun sistem pencari kerja dengan Aplikasi dengan kemudahan-kemudahan didalamnya. Agar bisa menekan jumlah pengangguran di Kota Tangerang.

Menyambut ulang tahun kota Tangerang yang ke 27 tahun. Pemerintah Kota Tangerang mengadakan Job Fair di tingkat Kecamatan.
"iya kami dari Disnaker kota Tangerang mengadakan Job fair di kecamatan karena menyambut ulang tahun kota Tangerang". Ucap Teuku Wilopo, Petugas Disnaker Kota Tangerang

(Dokpri)

Lanjutnya" kami membuka loker untuk 53 perusahan baik di Tangerang atau luar, berharap agar diadakannya Job fair untuk menekan angka pengangguran di wilayah Tangerang dan sekitarnya" pungkasnya.

Sementara itu, terkait pelaksanaan Job Fair, Teuku menegaskan tidak dipungut biaya apapun alias gratis bagi calon pelamar kerja.

Bagi yang ingin melamar pekerjaan tidak perlu membawa berkas atau persyaratan, cukup daftar online di aplikasi Tangerang LIVE lalu tinggal pilih perusahaan mana dan posisi yang ingin di ambil.

"saya ingin coba aja ngelamar di job fair, karena sebelumnya belum pernah jadi pengen ikut aja, semoga diterima di perusahaan yang ingin saya bekerja" Ujar Anton, salah satu pelamar kerja

"berharap buat pemerintah agar terus mengadakan Job Fair. Karena angka pengangguran di Banten cukup tinggi". Pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline