Lihat ke Halaman Asli

Andrico Rafly Fadjarianto

Freelance Article Writer at Posciety

Adakan Konser Online di Bulan Maret, Akankah Menjadi Konser Perpisahan IZ*ONE?

Diperbarui: 10 Februari 2021   14:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(https://twitter.com/OfficialMwave/status/1359336285106798593?s=19)

Girlgrup IZ*ONE akan mengadakan konser online bertajuk "One, The Story" yang akan digelar pada 13-14 Maret 2021.

Konser ini menjadi konser online kedua yang digelar IZ*ONE di masa pandemi ini, setelah sebelumnya IZ*ONE sukses menggelar konser online yang bertajuk "Oneiric Theater" pada 13 September 2020.

Diadakannya konser ini membuat para WIZ*ONE (Sebutan fans IZ*ONE) merasa was-was, sebab mengingat kontrak IZ*ONE yang akan berakhir pada akhir bulan April membuat para WIZ*ONE berspekulasi bahwa konser ini akan menjadi konser perpisahan.

Sebelumnya ada "kabar burung" bahwa pihak agensi IZ*ONE, CJ E&M tengah mendiskusikan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak bagi IZ*ONE dan sedang mengadakan pertemuan dengan masing-masing agensi dari member IZ*ONE, serta akan memberikan pengumuman mengenai kelanjutan aktivitas IZ*ONE pada 4 Februari 2021. 

Namun, ternyata itu adalah kesalahpahaman dimana pada tanggal 4 Februari kemarin, memang benar CJ E&M melakukan rapat, namun dalam rapat tersebut hanya membahas laporan keuangan agensi dan rencana proyek CJ E&M. Namun, dalam rencana tersebut, tidak terdapat nama IZ*ONE didalamnya hal ini semakin menyakinkan bahwa IZ*ONE akan resmi bubar pada akhir April 2021 dan konser online yang akan digelar pada Maret 2021 mendatang diyakini sebagai konser perpisahan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline