Lihat ke Halaman Asli

Andriawan BayuLaksamana

Freelance konten writer

Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet, Gokilllllls Gebrakan Baru Film Animasi di Indonesia Coyy

Diperbarui: 6 Juni 2024   00:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto : IMDB.com

SI JUKI THE MOVIE : HARTA PULAU MONYET, Indonesia bikin film animasi lagi dong....

Udah tau film apa ini,  nih kukasih liat TRAILERNYA 


Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet merupakan film animasi kedua dari serial animasi Si Juki yang diadaptasi dari komik karya Faza Meonk. Film ini menceritakan tentang petualangan Si Juki yang kembali mengalami masalah dan harus menyelesaikan misinya untuk menyelamatkan pulau monyet dari ancaman penjahat. Film ini akan tayang di tanggal 27 Juni 2024 di bioskop kesayangan kalian.

sesuai Trailer Film SI JUKI THE MOVIE : HARTA PULAU MONYET mengangkat tema Bajak laut dan berfokus pada alur cerita di PULAU MONYET, terlihat dari scene di trailer  diatas, Berawal dari omelan nyak dan babeh SI JUKI, tidak disangka SI JUKI menemukan peta harta karun yang sudah kuno, harta karun ini ternyata terletak di PULAU MONYET yang keberedaannya jauh ditengah samudra, bareng temen- temennya Juleha, Emak Ijah, Bang mamat, Bang Mandra mereka di ketemu para bajak laut yang punya tujuan yang sama yaitu Kapten Badai, Cil Bewok, Brot Bewok, Jang Bewok Setelah sampe di PULAU MONYET tak disangka SI JUKI diangkat jadi raja pulang monyet oleh Panglima Monyet dan Monyet Sepuh.

Film ini menurut mimin adalah warna baru untuk dunia perfilman animasi di indonesia setelah digempur banyaknya film-film Horor yang kebanyakan mengangkat tema budaya atau agama di indonesia, film ini menjadi obat rindu bagi kalian yang kangen nonton film animasi dari indonesia, nah mimin spill nih siapa-siapa yang jadi dubber atau pengisi suara si Juki The Movie: Harta Pulau

1.  SI JUKI - SI JUKI

2.  PROF JUNED - OM INDRO WARKOP

3.  BANG MAMAT - OM JAJA MIHARJA

4. EMAK IJAH - MAYA WULAN

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline