Lihat ke Halaman Asli

Andrianto

Mahasiswa_Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan_PRODI Manajemen Pendidikan Islam _Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu

Serah Terima Mahasiswa PPL UIN Datokarama Palu di SMA Negeri 2 Palu

Diperbarui: 8 September 2022   18:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar via Wa group PPL 

Pada hari selasa tanggal 6 September 2022 mahasiswa Fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan UIN Datokarama Palu Melakukan kegiatan serah terima mahasiswa PPL Gelombang I Tahun 2022/2023,  di SMA NEGERI 2 PALU yang dimana SMA Negeri 2 Palu merupakan Salah satu sekolah Menengah unggulan dan sekolah Favorit di Kota Palu  Provinsi Sulawesi Tengah.

Sumber foto Via WA grup  PPL

Sumber gamabar via Wa Grup PPL

Pada kegiatan serah terima tersebut di pimpin langsung oleh ibu Gamar, S.Pd.,M.Pd. Selaku Wakasek Kurikulum di SMA Negeri 2 Palu Serta Penyerahan Mahasiswa PPL yang di serahkan langsung Oleh Ibu Dr. Sri Dewi Lisnawaty, S.Ag., M.Si.  Selaku Dosen Pamong Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan UIN Datokarama Palu.

Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan yang akan melaksanakan kegiatan PPL di SMA Negeri 2 Palu berjumlah 17 Orang dari 3 Program Studi yang berbeda Yaitu 7 Dari Prodi Pendidikan Agama Islam, 5 Dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam dan 5 Dari Prodi Tadris Bahasa Inggris, dengan jumlah laki-laki 4 orang dan perempuan 13 Orang.

Sumber gambar via Wa Grup PPL

Selamat menjalankan tugas , tetap selalu bersemangat, dan semoga sukses semuanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline