Lihat ke Halaman Asli

Andriani S

content writer

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Paling Menghasilkan

Diperbarui: 5 Agustus 2022   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saat ini mencari uang tidak lagi sesulit jaman dulu, dimana kita harus bekerja dari pagi hingga sore hari hanya untuk mendapatkan uang. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman, semua tentu lebih mudah. Banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan secara daring alias work from home. Tidak hanya itu saja, kini juga mulai bermunculan Aplikasi Penghasil Uang, lho!

Kita semua tentu tahu, bahwa keberadaan aplikasi memang berniat untuk memudahkan kita. Animo tinggi masyarakat terhadap keberadaan aplikasi ini membuat para developer harus memutar otak dan inovatif karena semakin banyak juga kompetitor yang membuat aplikasi, bahkan beberapa mempunyai keunggulan yang hampir sama.

Langsung Saja, Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Unggulan yang Akan Membayar Kalian

  1. Snack Video

Aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas pertama ini cukup viral beberapa waktu lalu. Jika kalian ingat, sempat ada banyak sekali orang, mulai dari chat pribadi, hingga komentar oot di postingan orang hanya untuk mengirimkan link referral agar orang lain mengunduh aplikasi serupa dengan link tersebut.

Nah nantinya, link referral yang dimasukkan oleh pengguna baru ini akan diakumulasi, dan hasilnya akan dikonversi menjadi uang yang dikirim ke dompet digital kalian. Tidak heran makanya ada banya sekali partisipan yang tiba-tiba mengunduh aplikasi Snack video secara dadakan.

Meski begitu, bukan berarti aplikasi ini hanya berisi link referral membosankan saja, lho. Kalian bisa menikmati berbagai video yang dibuat oleh para kreator. Bahkan, beberapa kali aplikasi penghasil uang ini juga membayar iklan dan video yang ditonton oleh penggunanya, lho. Menguntungkan sekaligus bisa dijadikan hiburan juga, kan.

  1. Tiktok

Tiktok ini hampir mempunyai sistematika yang mirip sekali dengan Snack video. Hanya saja sepertinya tiktok mendapatkan angin segar lebih banyak sehingga eksistensinya masih terjaga hingga sekarang. Bahkan tiktok menjadi salah satu aplikasi sekaligus media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak, setidaknya di Indonesia.

Sebelum berubah dan berinovasi menjadi aplikasi penghasil uang, tiktok sempat dijuluki aplikasi yang problematik. Bahkan aplikasi ini diblokir di beberapa negara, Indonesia adalah salah satu negara yang sempat mencekal peredaran tiktok. Tapi pihak marketing aplikasi ini rupanya tidak hilang akal, mereka menggunakan sistem referral untuk menggaet para penggunanya.

Tidak berhenti disitu, kini tiktok juga menambah fitur sehingga bisa dijadikan media belanja online. Para partisipan atau afiliator tiktok dapat bekerja sama dan mendapat untung dari sini. Satu lagi, bagi kalian yang menjadi kreator tiktok, kalian juga berkesempatan mendapat uang, diantaranya dengan cara live tiktok atau endorse dan kerja sama brand.

Namun untuk bisa mencapai tahapan ini, aplikasi penghasil uang tiktok cukup selektif. Tidak heran, karena hasil yang bisa kamu peroleh jika lolos kualifikasi juga tidak sedikit. Dengan begitu, sama-sama diuntungkan, antara kreator dan pihak aplikasi.

  1. Resso

Siapa yang tidak suka mendengarkan lagu? Rasanya agak sipit mencari orang yang anti-pati terhadap lagu. Bahkan, dalam kurun waktu tidak sampai satu bulan, ada puluhan lagu baru yang siap rilis, baik dari penyanyi lokal, nasional, hingga mancanegara. Tidak hanya itu saja, hampir setiap hari pula bermunculan trend musik baru sesuai chart harian.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline