Lihat ke Halaman Asli

Andriani S

content writer

3 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Diperbarui: 29 Juli 2022   16:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Mendapatkan penghasilan sampingan dengan memanfaatkan berbagai platform teknologi menjadi hal yang banyak dilakukan oleh berbagai kalangan saat ini. Beberapa aplikasi penghasil uang juga sering digunakan untuk memperoleh penghasilan sampingan tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Ada berbagai keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi-aplikasi ini, diantaranya adalah benefit berupa uang ataupun jenis hadiah lain yang bisa diperoleh. Pilihan penarikan hadiah yang beragam juga kerap kali dinilai sebagai nilai plus yang dimiliki oleh aplikasi-aplikasi tersebut.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah cara penggunaannya yang cenderung tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Hal ini tentu membuat para penggunanya merasa nyaman saat mengoperasikan aplikasi ini.

Ada cukup banyak jenis aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan oleh berbagai kalangan. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi-aplikasi ini, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang menghasilkan uang untuk Anda.

Aplikasi Penghasil Uang Crazy Merged Eggs

Aplikasi pertama yang bisa Anda mainkan untuk mendapatkan uang adalah crazy merged eggs. Jika Anda menerjemahkan nama dari aplikasi ini, maka Anda akan langsung sadar bahwa aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi game.

Aplikasi crazy merged eggs merupakan aplikasi game yang mengharuskan Anda untuk menyatukan telur-telur dengan bentuk yang sama untuk mendapatkan uang. Cukup mainkan game sesering mungkin hingga muncul notifikasi untuk memutar roulette untuk mendapatkan hadiah berupa uang.

Setelah memutar roulette, Anda akan mendapatkan 2 pilihan hadiah berupa saldo DANA dan hadiah berupa poin berlian. Jika hadiah yang muncul berupa saldo DANA, maka Anda akan segera di arahkan untuk menghubungkan akun DANA Anda. Setelah berhasil menghubungkan akun DANA, hadiah Anda akan langsung masuk dalam beberapa detik saja.

Jika Anda mendapatkan hadiah berupa poin berlian, maka Anda harus mengumpulkannya terlebih dahulu sebelum menukarnya dengan saldo DANA. Aplikasi penghasil uang ini bisa memberikan Anda penghasilan beberapa kali dalam satu hari jika Anda memainkannya dalam durasi yang cukup lama. Anda juga bisa merasakan keseruan dari game yang satu ini sembari mencari penghasilan dari aplikasi game crazy merged eggs.

Aplikasi Givvy Sosial

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline