Lihat ke Halaman Asli

Rudy Habibie: Prequel Masa Muda Habibie

Diperbarui: 6 Februari 2016   21:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

JAKARTA - Bertempat di Ristorante De Valentino gedung MD PLACE Lantai 11 (5/2) diadakanlah sebuah media conference untuk "Test Cam Teaser: Rudy Habibie". Acara yang ramai dihadiri pencari berita untuk media online, cetak, dan televisi ini berlangsung hanya satu jam dan dihadiri oleh Hanung Bramantyo (sutradara Rudy Habibie), Manoj Punjabi (Producer Rudy Habibie),Sys Ns (co-producer Rudy Habibie), sang inspiring BJ Habibie, dan jajaran cast seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Indah Permatasari, Ernest Prakasa, dan Verdi Solaiman, tak ketinggalan Ginanti S Noer (penulis skenario Rudy Habibie) serta Cakra Khan yang akan mengisi soundtrack.

Butuh waktu 4 tahun sejak kesuksesan Habibie Ainun (2012) untuk melanjutkan cerita seorang Bj Habibie, untuk Rudy Habibie ini sendiri merupakan prequel yang nantinya akan lebih menceritakan bagaimana masa mudanya diera-50an. Tentunya akan ada drama-romantis, sedikit sentuhan komedi serta sejarah akan diangkat oleh tangan dingin Hanung Bramantyo.Pada kesempatan kali ini test cam teaser berdurasi 5 menit ditampilkan kepada media diruang private preview, dan hampir sebagian respon yang hadir cukup terkagum-kagum dengan teaser tersebut.

"Mudah-mudahan film ini bisa jadi terobosan film kita menjadi tuan rumah sendiri,membuat sejarah dan boxoffice baru dengan target 10 juta penonton" terang Manoj optimis. Proses syuting Rudy Habibie nantinya akan dilakukan di Indonesia dan German, dan pengisi musik sekaligus soundtracknya sendiri akan ditangani oleh Melly Goeslaw bersama Cakra Khan. Film Rudy Habibie rencana release Lebaran 2016 mendatang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline