Lihat ke Halaman Asli

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Akhiri Pertarungan Kakak Beradik

Diperbarui: 21 Oktober 2023   10:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Potret pertarungan Yuji vs Choso di episode 13 kemarin (sumber: youtube/Clip Nerditicos)

Yuji Itadori dan Megumi Fushiguro memutuskan berpisah setelah sukses mengalahkan Awasaka. Sementara Megumi tinggal bersama Takuma Ino yang cedera, Yuji melanjutkan perjalanannya ke stasiu.

Di episode 12, kita melihat Yuji berpapasan dengan Choso saat tiba di Stasiun Shibuya. Pertarungan pun tak bisa dihindari.

Pada episode minggu ini, ditampilkan pertarungan epik antara keduanya. Berikut beberapa momen menarik dari episode 13 Jujutsu Kaisen Season 2.

Kehadiran Inumaki

Toge Inumaki (sumber: Sportskeeda)

Ketika Yuji dalam perjalanan menuju Stasiun Shibuya, di mana Satoru Gojo berada, dia menemukan bahwa banyak warga sipil diserang oleh manusia yang telah mengalami mutasi.

Saat dia merenung tentang cara menyelamatkan semua orang dengan cepat, Toge Inumaki muncul dan menggunakan keahliannya.

Dengan bantuan Inumaki, Yuji dapat mempercayakan daerah tersebut kepada senior tersebut.

Setelah memasuki stasiun, Yuji segera bertemu dengan Choso. Choso, yang penuh amarah dan dendam atas kematian saudaranya, Eso dan Kechizu, segera melancarkan teknik Manipulasi Darahnya dengan penuh kemarahan.

Bantuan Mechamaru

Chip milik Mechamaru (sumber: IDN.Times)

Dalam situasi genting di mana Yuji belum menemukan cara untuk mengalahkan Choso, Mechamaru aktif kembali dan menanyakan perkembangan situasi.

Dengan sedikit pengetahuannya tentang teknik Manipulasi Darah, Mechamaru memberi arahan kepada Yuji untuk memancing Choso ke toilet, di mana Yuji bisa memanfaatkan air untuk mencegah darah Choso mengeras.

Pertarungan antara Yuji dan Choso sendiri tersaji begitu epic, yang mana terjadi pertarungan bela diri jarak dekat seperti pada film "The Raid" yang dibintangi aktor Indonesia, Eko Uwais.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline